Otomotif

Kenalkan Produk Teranyar, Nasmoco Grup Tampilkan New Avanza dan New Veloz di JCM

Kenalkan Produk Teranyar, Nasmoco Grup Tampilkan New Avanza dan New Veloz di JCM

Kenalkan Produk Teranyar, Nasmoco Grup Tampilkan New Avanza dan New Veloz di JCM
Tribun Jogja/ Yosef Leon Pinsker
Jajaran manajemen Nasmoco Yogyakarta foto bersama usai meluncurkan New Avanza dan New Veloz, Rabu (16/1/2019) di Jogja City Mall. Nasmoco akan melanjutkan peluncuran tersebut dengan pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (20/1/2019) mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasmoco Group sebagai jaringan dealer resmi Toyota di DIY-Jateng, secara resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin modern bagi para pecinta otomotif, pada Rabu (16/1/2019), di Jogja City Mall.

Peluncuran tersebut akan dilanjutkan dengan pameran atau public display yang akan berlangsung hingga 20 Januari 2019 mendatang.

Penyegaran tampilan pada New Avanza dan New Veloz kali ini, diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai pemimpin di kelasnya.

Baca: Daihatsu Hadirkan Grand New Xenia Bermesin 1500 cc

Terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 lalu, mobil sejuta umat tersebut telah menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

"Kami sangat yakin dengan tampilan baru New Avanza dan New Veloz ini akan kembali menjadi pemimpin pasar. Masyarakat sudah sangat kenal dan melekat di hati para keluarga," kata Kepala Cabang Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodo disela-sela peluncuran.

Baca: Daihatsu Xenia Baru 1.500 cc Dijual Terbatas

Sigit menyampaikan, pihaknya menyiapkan dua varian pada produk tersebut yakni manual dan matic dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni mulai dari Rp197.200.000 hingga Rp247.600.000.

Pada penyelenggaraan kali ini, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa program bagi para konsumen.

Semisal program trade in bagi pemilik Avanza keluaran 2014 dan 2015. Nantinya pemilik akan mendapat subsidi sampai dengan Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kita targetkan sampai dengan hari minggu nanti bisa ada 100-125 SPK," tambahnya.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved