Otomotif

Daihatsu Hadirkan Grand New Xenia Bermesin 1500 cc

Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Daihatsu Hadirkan Grand New Xenia Bermesin 1500 cc
Fikrirm
Daihatsu Grand New Xenia 1.5 R Deluxe 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Hampir bersamaan dengan saudara kembarnya Toyota Avanza, Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Peluncuran ini juga diadakan bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa”.

“Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia telah terbukti keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujar Tetsuo Miura, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca: Daihatsu Xenia Baru 1.500 cc Dijual Terbatas

Apa saja keistimewaan Grand New Xenia. Kendaraan ini menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Varian bermesin baru ini sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga.

Secara keseluruhan, Grand New Xenia hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty. Sehingga, kendaraan ini  sekarang tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty yang tampak lebih dinamis. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved