Berita PSS Sleman

PSS Kedatangan Gerbong PS Mojokerto Putra, Seto : Statusnya Kita Lihat Dua Tiga Hari Kedepan

PSS Kedatangan Gerbong PS Mojokerto Putra, Seto : Statusnya Kita Lihat Dua Tiga Hari Kedepan

PSS Kedatangan Gerbong PS Mojokerto Putra, Seto : Statusnya  Kita Lihat Dua Tiga Hari Kedepan
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Tiga eks PS Mojokerto Putra, Derry Rachman, Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya, mengikuti latihan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/1/2019). Ketiganya masih berstatus trial. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tiga pemain yang musim lalu memperkuat PS Mojokerto Putra, yakni Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Derry Rachman, menunjukkan batang hidungnya dalam latihan PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/1/2019).

Sekadar informasi, Haris dan Ricky merupakan pilar lini depan PSMP di Liga 2 2018 silam. Keduanya menjadi langganan starting eleven untuk posisi striker dan winger.

Sedangkan Derry, yang berposisi fullback, menjadi salah satu andalan di barisan belakang.

Sebelumnya, tiga pemain tersebut memang santer dikabarkan bakal merapat ke Sleman. Namun, sampai sejauh ini, status ketiganya belum 100 persen resmi menjadi bagian skuat Super Elang Jawa, lantaran masih harus mengikuti proses seleksi, atau trial.

Baca: Kiper Arsenal, Petr Cech Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini Setelah 20 Tahun jadi Pemain Profesional

Baca: PSS Sleman Incar Bintang Muda Persipura Jayapura

"Benar, ketiganya memang sudah ikut latihan, tapi statusnya masih trial. Mengenai kejelasannya, kami akan koordinasikan dengan tim pelatih," terang Manajer PSS, Retno Sukmawati, Selasa (15/1/2019).

Sementara itu, Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengakui bahwa ketiganya merupakan pemain yang masuk rekomendasi tim pelatih, untuk mengikuti trial bersama PSS. Namun, ia enggan memberi penilaian, karena mereka baru mengikuti satu kali latihan. 

"Memang, ketiganya kita rekomendasikan, kemudian hari ini sudah ikut latihan. Tapi, soal bakal resmi, atau tidaknya, ya kita lihat perkembangan mereka dulu, dalam dua, tiga hari nanti," ucapnya.(tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved