Wow! Artis VA Dijemput Mobil Dinas Pelat Merah saat Tiba di Bandara Juanda

VA dan Mucikari ES saat itu sampai di Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 11.00 WIB, dijemput orang dengan mobil Kijang Innova pelat merah

Wow! Artis VA Dijemput Mobil Dinas Pelat Merah saat Tiba di Bandara Juanda
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Vanessa Angel di depan ruang Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Kuasa hukum mucikari ES, Franky Desima Waruwu, mengungkap detil kronologi penangkapan kliennya bersama artis VA di Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Berdasarkan keterangan dari kliennya, VA dan kliennya saat itu sampai di Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 11.00 WIB.

"Lalu klien kami bersama VA dijemput orang dengan mobil Kijang Innova pelat merah," katanya di Mapolda Jawa Timur, Senin (14/1/2019).

Inilah KRI Spica yang Punya Teknologi Canggih untuk Temukan Black Box Lion Air JT 610

Sayangnya, dia enggan menyebut berapa nomor polisi mobil pelat merah tersebut. "Pokoknya mobil pelat merah, sopirnya disuruh seseorang," ujarnya.

Dari bandara, kata dia, kliennya dan artis VA langsung menuju ke sebuah hotel bintang lima di Surabaya.

Sesampainya di hotel, artis VA masuk ke kamar dan kliennya menunggu di lobi hotel.

Beberapa saat menunggu, kliennya kemudian masuk ke kamar yang lokasinya bersebelahan dengan kamar VA. "Sekitar 5 menit setelah itu baru terjadi penggerebekan," jelasnya.

Keterangan Berbeda

Keterangan Franky tersebut berbeda dengan keterangan Jane Shalimar, teman artis VA, yang menyebut bahwa artis VA dari bandara menuju ke Surabaya Town Square sebelum ke hotel.

Terpisah, Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan membantah keterangan kuasa hukum mucikari ES, yang menyebut artis VA dijemput dengan mobil pelat merah.

"Tidak ada berita itu. Tidak ada pelat merah," katanya.

Menikmati Keindahan Biwako, Danau Terbesar di Jepang dalam Sehari

Mucikari ES kini diamankan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur karena berstatus tersangka dalam kasus prostitusi online.

Selain ES, polisi juga mengamankan tersangka TN yang juga berstatus mucikari. (Achmad Faizal)

.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum Mucikari ES: Artis VA Dijemput Mobil Pelat Merah di Bandara Juanda"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved