Berita PSS Sleman

Latihan Perdana PSS Sleman Hadapi Celebration Game Hanya Diikuti Sembilan Pemain

Latihan Perdana PSS Sleman Hadapi Celebration Game Hanya Diikuti Sembilan Pemain

Latihan Perdana PSS Sleman Hadapi Celebration Game Hanya Diikuti Sembilan Pemain
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Pemain PSS Sleman menjalani latihan game di Stadion UNY, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Latihan perdana PSS Sleman di Lapangan UNY, Sleman, Senin (14/1/2019) sore, baru diikuti oleh sembilan pemain.

Pemain yang baru direkrut dari Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo, turut serta dalam latihan berdurasi sekira 90 menit tersebut.

Selain eks penyerang Laskar Isen Mulang itu, nama-nama lain yang bergabung merupakan personel skuat musim lalu. Antara lain, Tri Hamdani, Ilham Irhaz, Dave Mustaine, Rangga Muslim, Asyraq Gufron, Hamdan Zamzani, Bagus Nirwanto dan Irkham Mila.

Baca: Resmi Berseragam PSS Sleman, Seto Berharap Kushedya Hari Yudo Cepat Beradaptasi

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, latihan kali ini memang belum menyentuh kerangka utama untuk kompetisi Liga 1 2018. Namun, lebih disiapkan untuk pertandingan bertajuk Celebration Game, melawan Persis Solo, pada Sabtu (19/1/2019) mendatang.

"Ya, hari ini baru sembilan pemain yang bergabung di latihan. Memang, beberapa lagi sudah datang, ada, tapi saya belum tahu pasti. Manajemen yang tahu. Artinya, nanti kami komunikasikan lagi dengan manajemen," katanya.

Baca: Striker Haus Gol Kalteng Putra Resmi Merapat ke PSS Sleman

Karena itu, dengan komposisi yang masih jauh dari kata ideal, Seto pun belum memberikan porsi latihan secara penuh. Menurutnya, tim pelatih hanya fokus memulihkan kondisi fisik, sekaligus sentuhan para pemain, setelah jeda kompetisi yang panjang.

 "Saya melihat kondisi pemain sejauh apa. Jadi, kita tadi hanya game-game ringan saja, ini untuk pulihkan sentuhan para pemain juga," cetus mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut. (tribunjogja)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved