Berita PSS Sleman

Seto Nurdiantoro Masukan Nama Danilo Fernando Dalam Rekomendasi Staf Kepelatihan

Seto Nurdiantoro Masukan Nama Danilo Fernando Dalam Rekomendasi Staf Kepelatihan

Seto Nurdiantoro Masukan Nama Danilo Fernando Dalam Rekomendasi Staf Kepelatihan
Tribun Jogja / Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro didampingi pemain Ikhwan Ciptady menghadiri sesi press conference jelang laga kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/11/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap adanya tambahan amunisi di jajaran staf kepelatihan Super Elang Jawa menyonsong bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Ya, sejauh ini Seto mengaku telah merekomendasikan nama-nama di staf kepelatihan kepada manajer tim Retno Sukmawati.

Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan siapa saja yang akan mendampingi Seto baik di Piala Indonesia maupun kompetisi Liga 1 mendatang.

"Saya merekomendasikan semua tim pelatih serta semua official tim musim lalu untuk dipertahankan. Penambahan di staf kepelatihan yang jelas di bagian teknis dan fisik, dan mungkin tim statistik yang akan masuk dalam jajaran kepelatihan. Musim lalu sudah ada, tapi komunikasi yang dilakukan belum intensif," ungkap Seto.

Baca: Besok, PSS Sleman Gelar Latihan Perdana Persiapan Celebration Game

Baca: PSIM Yogyakarta Urung Tentukan Langkah, Pilih Tunggu Kejelasan Jadwal Kompetisi Liga 2 2019

"Nama-nama sudah saya berikan ke manajemen. Tinggal manajemen. Soal Danilo Fernando, apakah dia bisa, kita lihat jika musim kemarin bisa. Dia masuk rekomendasi, sekarang tinggal tergantung manajemen nantinya. Sampai sekarang belum," imbuhnya.

Terdekat, tim PSS Sleman akan melakoni latihan perdana di tahun 2019 jelang menghadapi laga Celebration Game kontra Persis Solo, Senin (13/1/2019). Mengenai nama-nama di jajaran staf kepelatihan yang akan mendampinginya di latihan perdana tersebut, kemungkinan masih diisi oleh staf pelatih di musim 2018.

Baca: Peluang Bela Timnas Belum Pupus, Ini Tanggapan Gelandang Muda PSIM Setelah Dipulangkan Indra Sjafri

Meski bakal memimpin jalannya latihan perdana di tahun 2019, namun besar kemungkinan Seto akan absen mendampingi tim saat laga Celebration Game tersebut digelar.

Sebab, Jumat (18/1/2019) mendatang, pelatih asal Kalasan ini sudah bertolak ke Spanyol untuk lanjutan modul kepelatihan lisensi Pro AFC. Begitu juga dengan Piala Indonesia kontra Barito Putera, pelatih asal Kalasan ini akan absen mendampingi tim dengan alasan sama.

"Rencana memang begitu. Tetapi ini belum ada info lagi," pungkas Seto. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved