Ekonomi

AyooMall.com Hadir Sebagai Toko Retail Terluas di Indonesia

Airmas Group melalui PT. Armindo Mandiri baru saja melakukan soft launching untuk layanan e-commerce terbarunya, AyooMall.com,

AyooMall.com Hadir Sebagai Toko Retail Terluas di Indonesia
ayoomall.com
AyooMall.com 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Airmas Group melalui PT. Armindo Mandiri baru saja melakukan soft launching untuk layanan e-commerce terbarunya, AyooMall.com, yang memiliki tagline “Toko Retail Online Terluas se-Indonesia”.

Layanan e-commerce yang baru ini hadir untuk bisa menjadi sebuah toko retail online di Indonesia yang memiliki layanan purna jual serta jaringan toko retail fisik yang paling luas di Tanah Air.

Baca: Masuk Puncak Musim Penghujan, BPBD Sleman Mulai Siapkan Logistik untuk Antisipasi Bencana Alam

“Hal yang membedakan AyooMall.com dengan e-commerce lainnya yang sudah lebih dulu besar di Indonesia, adalah kami memiliki komitmen besar dalam pelayanan dan service terutama untuk purna jualnya. Kami memiliki berbagai metode untuk layanan purna jualnya, salah satunya dengan tersebarnya service center di berbagai provinsi,” jelas CEO dari Airmas Group Basuki Surodjo.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN 2019, WIKA Gedung Buka Lowongan untuk Fresh Graduate, Pendaftaran di Sini

Lebih lanjut lagi, Basuki juga menjelaskan bahwa hal ini mungkin dilakukan karena layanan AyooMall.com menggunakan jaringan AyooKlik yang telah tersebar di 26 provinsi di Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura.

Baca: Horee! Harga Tiket Pesawat Jakarta-Yogya Turun hingga 60 Persen

Hal lain yang membuat AyooMall.com ini lebih unik, adalah toko retail fisik yang telah bekerja sama dengan e-commerce ini akan berperan ganda sebagai lokasi pick up point barang yang telah dibeli secara online. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved