Pemain PSIM Yoga Pratama Tak Kecil Hati Dipulangkan Indra Sjafri, "Saya Dapat Banyak Pembelajaran"

Yoga mengaku tidak berkecil hati, meski mendapati namanya berada di daftar pemain yang dipulangkan.

Pemain PSIM Yoga Pratama Tak Kecil Hati Dipulangkan Indra Sjafri,
Tribun Jogja/ Hasan Sakri
Pemain PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama berusaha melewati pemain PSBS Biak dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Rabu (5/8/2018). Dalam laga tanpa penonton tersebut, PSIM Yogyakarta ditahan imbang PSBS Biak dengan skor 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain muda PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama, harus meredam ambisi membela Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-22 mendatang.

Namanya masuk ke dalam daftar tiga pemain yang dipulangkan oleh pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, Sabtu (12/1/2019).

Selain talenta yang biasa bermain sebagai gelandang tengah itu, tim pelatih juga memulangkan dua pemain lain yang menempati posisi berbeda.

Keduanya yakni, Dalmiansyah Matutu (penyerang/Arema FC) dan Hilman Syah (penjaga gawang/ PSM Makassar).

Dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi PSIM, psimjogja.id, Yoga mengaku tidak berkecil hati, meski mendapati namanya berada di daftar pemain yang dipulangkan.

Bagaimana tidak, selama satu pekan mengikuti pemusatan latihan bersama skuat Timnas U-22, ia mendapat begitu banyak pengalaman berharga.

"Alhamdulillah, diberi kesempatan. Meski dipulangkan, saya dapat banyak pembelajaran dari segi apapun, melalui TC di Timnas ini, terutama soal kedisiplinan. Semoga saja, ini menjadi pelajaran berharga untuk saya ke depan," ujarnya," Sabtu (12/1/2019).

Yoga pun akan mengalihkan fokusnya untuk persiapan kompetisi tahun ini dan berjuang keras menampilkan performa terbaik bersama Laskar Mataram.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih terhadap dukungan masyarakat Yogyakarta selama ini.

"Terimakasih untuk doa dan dukungan masyarakat Yogyakarta, serta para suporter PSIM, selama saya mengikuti TC Timnas U-22. Semoga saja, ini hanya impian saya yang tertunda," cetusnya. (*)

Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved