PSIM Yogyakarta

Mimpi dan Harapan yang Mengiringi Megahnya Stadion Mandala Krida Baru

Stadion markas tim PSIM Yogyakarta tersebut kini memiliki wajah baru, dari bentuk serta fasilitas penunjangnya membuat Mandala Krida makin megah.

Mimpi dan Harapan yang Mengiringi Megahnya Stadion Mandala Krida Baru
TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X didampingi sejumlah pejabat meninjau fasilitas stadion Mandala Krida Baru seusai diresmikan di Kota Yogyakarta, Kamis (10/1/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- Stadion Mandala Krida kini telah rampung bersolek.

Stadion markas tim PSIM Yogyakarta tersebut kini memiliki wajah baru, bukan hanya dari segi bentuk namun juga fasilitas penunjang yang membuat Mandala Krida makin megah.

Layaknya hal yang baru-baru, harapan dan mimpi pecinta tim berjuluk Laskar Mataram turut mengiringi berdiri megahnya stadion yang didirikan 1976 silam tersebut.

Presiden Brajamusti, Muslih Burhanudin berharap di kompetisi Liga 2 2019 mendatang tim PSIM Yogya dapat kembali berkandang di Mandala Krida setelah tiga musim menjadi tim musafir.

"Semoga Stadion Mandala Krida memberikan tuahnya untuk PSIM kembali berprestasi. Harapannya tentu Mandala Krida menjadi kandang yang angker buat lawan-lawan di Liga 2 musim mendatang," ujar pria yang akrab disapa Thole tersebut pada Tribunjogja.com.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

"Seperti kita tahu saat bermain di Stadion Sultan Agung Bantul selama tiga musim PSIM belum pernah kalah, nah semoga ini bisa dipertahankan ketika kembali berkandang di Mandala Krida," imbuhnya.

Thole pun berharap, adanya Stadion Mandala Krida Baru dapat menjadi gairah baru agar semua suporter khususnya Brajamusti, agar semakin atraktif dalam memberikan dukungan tanpa mengabaikan kenyamanan kepada semua penonton di stadion.

Harapan senada turut disampaikan Sekjend The Maident, Iswandha Bagas Hawari.

"The Maident berharap dengan tampilan baru dan berbagai fasilitas didalamnya, semakin menumbuhkan semangat pandemen sepakbola di Yogyakarta untuk mendukung persepakbolaan khususnya PSIM Yogyakarta," ujar Iswandha.

"Kami mewakili suara suporter juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki mimpi besar akan prestasi sepakbola Yogyakarta untuk turut berpartisipasi, memperkenalkan, dan merawat Mandala Krida," tambahnya.

Baca: Peluang PSIM untuk Pulang Kandang ke Stadion Mandala Krida Terbuka Lebar

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved