Bisnis

Informa Hartono Mal Yogyakarta Berikan Extra Cashback untuk Produk Commercial Furniture

Mengawali tahun 2019, Informa Hartono Mall Yogyakarta membuka promonya dengan memberikan ekstra cashback hingga Rp 4,5 juta.

Informa Hartono Mal Yogyakarta Berikan Extra Cashback untuk Produk Commercial Furniture
istimewa
Beragam pilihan Produk Commercial Furniture di Informa Hartono Mal Yogyakarta, yang dapat ekstra cashback hingga Rp 4,5 Juta hingga 3 Februari 2019 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mengawali tahun 2019, Informa Yogyakarta'>Hartono Mall Yogyakarta membuka promonya dengan memberikan ekstra cashback hingga Rp 4,5 juta.

Cashback ini dikhususkan bagi customer yang membeli produk commersial furniture, seperti meja-kursi kantor, furniture untuk ruang usaha seperti sekolah, cafe, restaurant dan hotel.

Selain cashback, customer juga berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa glass set.

Selain itu adapula kemudahan pembayaran dengan cicilan 0persen hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca: 13 Langkah Flawless Make Up Look Flormar, Lengkap dengan Video Tutorial

Duty Manager Informa Hartono Mall Jogja, Ryansyah Gumelar mengatakan, kebutuhan akan commercial furniture di wilayah Jateng dan DIY saat ini meningkat tajam.

"Promo yang dihadirkan di awal tahun ini menjadi solusi untuk kebutuhan furniture bisnis customer setianya," katanya lewat pesan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (12/1/2019).

Promo cashback ini akan berlangsung hingga 3 Februari 2019 mendatang.

Dengan mengusung tema Your Stylish Home & Commercial Furnishings, Informa hadir untuk melengkapi hunian maupun bisnis melalui koleksi-koleksi terbaiknya yang modern dan lifestyle.

Di tahun 2019 ini, banyak model furniture terbaru yang dihadirkan, tentunya lebih up to date dan modern.

Lebih lanjut Ryansyah mengungkapkan, selama tema ini berlangsung, customer juga bisa mendapatkan promo discount online, belanja lebih hemat di hari senin sampai jumat dan tebus murah.

Informa Yogyakarta'>Hartono Mall Yogyakarta, sebagai retail furniture terbesar di jawa tengah dan DIY, juga selalu menggaungkan program paperless, dimana receipt atau struk dari pembelanjaan, akan dikirimkan ke alamat email customer.

"Sehingga, customer tidak perlu lagi direpotkan dengan tumpukan kertas nota pembelanjaan di dompetnya. Selain itu, transaksi customer akan lebih ter-record karena tersimpan dengan aman di email pribadinya," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved