PSS Sleman

Hengkang dari PSS Sleman, Pemain Terbaik Liga 2 2018 Berlabuh ke Tim Promosi Bogor FC?

Masa depan pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama, kini masih menjadi teka-teki usai memutuskan tak lagi bermain di tim PSS Sleman musim depan.

Hengkang dari PSS Sleman, Pemain Terbaik Liga 2 2018 Berlabuh ke Tim Promosi Bogor FC?
instagram PSS Sleman
Ichsan Pratama 

TRIBUNJOGJA.COM- Masa depan pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama, kini masih menjadi teka-teki usai pemain berusia 26 tahun tersebut memutuskan tak lagi bermain di tim PSS Sleman musim depan.

Sebagaimana diketahui, Ichsan menyatakan pamit untuk tidak lagi berseragam Super Elang Jawa musim depan sembari menuliskan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen, tim pelatih, serta suporter yang selalu memberi dukungan.

"Assalamualaikum, terima kasih untuk keluarga saya di Sleman. Tahun 2018 adalah tahun luar biasa yang gak mungkin bisa dilupain. Ini bukan salam perpisahan, saya izin untuk pulang dan Insya Allah pasti kembali," tulis Ichsan Pratama.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

"Terima kasih untuk Seto Nurdiantoro serta keluarga PSS Sleman, jajaran pelatih, manajemen, medis, kit man, media officier, dan PT PSS yang sudah memberikan kepercayaan dan support kepada saya selama ini," imbuhnya.

Dikonfirmasi mengenai hengkangnya ia dari PSS Sleman, gelandang energik tersebut masih bungkam mengenai tim mana yang akan ia perkuat musim depan.

"Saya belum bisa beri komentar banyak, doakan saja semoga yang terbaik. Kalau soal berlabuh ke tim mana musim depan lihat nanti saja ya. Sekarang saya juga masih dirumah," kata Ichsan kepada Tribunjogja.com, Jumat (11/1/2019).

Kendati belum mau buka suara terkait tim barunya musim depan, Ichsan disebut bakal bergabung ke tim promosi Liga 2 2019 yaitu Bogor FC.

Baca: PSS Sleman Ditinggal Ichsan Pratama, Sang Motor Serangan Peraih Gelar Pemain Terbaik Liga 2 2018

Kabar tersebut diketahui melalui manajer PSS Sleman musim lalu, Sismantoro, yang mengatakan bahwa pemain kelahiran Sukabumi itu telah berpamitan sebelumnya padanya.

"Ya dia (Ichsan) sudah pamit, dia bilang mau gabung Bogor FC. Ya kalau cerita pada saya sih begitu, dia kan asli Bogor juga," ujar Lurah Candibinangun tersebut.

Sementara perihal hengkangnya Ichsan, manajer tim PSS, Retno Sukmawati mengaku sang pemain sebenarnya masih menyimpan keinginan untuk bermain di PSS namun tidak terjadi kesepakatan dengan sang agen.

"Ichsan sebenarnya masih ingin di PSS, namun agennya tidak memperbolehkan. Jadi Ichsan dipastikan tidak akan memperkuat PSS Sleman di Liga 1 2019," ujar Retno. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved