Tiga Pemain Pilar Beri Sinyal Hengkang dari PSS Sleman

Tiga penggawa PSS Sleman mengirim sinyal hengkang dari tim berjuluk Super Elang Jawa

Tiga Pemain Pilar Beri Sinyal Hengkang dari PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Selebrasi pemain PSS Sleman, Slamet Budiono usai menjebol gawang Persiwa Wamena. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tiga penggawa PSS Sleman mengirim sinyal hengkang dari tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Ketiga penggawa tersebut ialah pemain terbaik Liga 2 2018, Ichsan Pratama, winger Slamet Budiono, serta bek sayap Wirabuana 'Vandy' Prayogo.

Baca: Tawon Vespa, Serangga yang Sudah Membunuh 7 Orang di Klaten

Nama Ichsan Pratama menjelma sebagai jendral lini tengah sekaligus kunci sukses PSS memastikan promosi menyandang predikat juara musim lalu.

Bagaimana tidak, penampilan Ichsan Pratama terbilang konsisten, bahkan perannya nyaris tak terganti, kecuali ketika pelatih Seto Nurdiantoro memang melakukan rotasi demi menjaga kondisi.

Tak heran bila akhirnya predikat pemain terbaik Liga 2 musim ini akhirnya disematkan pada pemilik nomor punggung 23 ini.

Melalui insta story akun instagram pribadinya, Ichsan mengisyaratkan tak akan lagi berseragam Super Elang Jawa musim depan sembari menuliskan terimakasih kepada seluruh jajaran manajemen, tim pelatih, serta suporter yang selalu memberi dukungan.

"Assalamualaikum, terima kasih untuk keluarga saya di Sleman. Tahun 2018 adalah tahun luar biasa yang gak mungkin bisa dilupain. Ini bukan salam perpisahan, saya izin untuk pulang dan Insya Allah pasti kembali," tulis Ichsan Pratama.

"Terima kasih untuk Seto Nurdiantoro serta keluarga PSS Sleman, jajaran pelatih, manajemen, medis, kit man, media officier, dan PT PSS yang sudah memberikan kepercayaan dan support kepada saya selama ini," imbuhnya.

Baca: Miljan Radovic dan Srdan Lopicic Duo Yugoslavia Bertemu di Persib Bandung

Baca: Daftar Bursa Transfer Pemain Persija Jakarta Terbaru Musim Kompetisi 2019

Tak lupa, Ichsan turut berpamitan kepada seluruh suporter PSS Sleman.

"Tetap jadi suporter loyal dan kebanggaan Sleman, @bcsxpss.1976, @slemanfans, @slemania," tutup Ichsan.

Halaman
123
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved