Bisnis

Lion Air Membuka Rute Baru Surabaya - Samarinda

Rute ini adalah pilihan baru pebisnis dan pelancong melalui penerbangan langsung dengan pilihan jadwal terbaik di Surabaya dan Samarinda.

Lion Air Membuka Rute Baru Surabaya - Samarinda
istimewa / Yosua Sancaka
Lion Air 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maskapai penerbagan Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mulai 11 Januari 2019 membuka rute baru non-stop Surabaya menuju Samarinda.

Dalam menggugah minat jalan-jalan tujuan Surabaya dan Samarinda, Lion Air menawarkan pengalaman terbang dengan pesawat terbaru Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi), Boeing 737 MAX 8 (189 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Penerbangan dioperasikan secara regular pergi pulang (PP) berjadwal satu kali setiap hari.

Lion Air terbang dengan nomor JT-314.

Pesawat lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur (SUB) pukul 10.25 WIB dan mendarat di Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda, Kaltim (SRI) pada 12.55 WITA.

Baca: 13 Langkah Flawless Make Up Look Flormar, Lengkap dengan Video Tutorial

Untuk rute sebaliknya, Lion Air lepas landas dari Samarinda sesuai jadwal keberangkatan pada 13.35 WITA menggunakan nomor JT-317 dan diperkirakan tiba di Surabaya pukul 14.05 WIB.

“Lion Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, AirNav Indonesia, pengelola bandar udara, seluruh kru, karyawan dan semua pihak dalam membantu kelancaran rencana rute ke Kalimantan Timur,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (10/1/2019).

Samarinda akhirnya menempatkan menjadi destinasi kedua di Kaltim, setelah kesuksesan layanan Surabaya ke Balikpapan.

Dengan demikian, rute ini adalah pilihan baru pebisnis dan pelancong melalui penerbangan langsung dengan pilihan jadwal terbaik di Surabaya dan Samarinda.

Baca: Bagasi Penumpang Dikenakan Tarif, Komisi V DPR akan Panggil Lion Air Grup

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved