Hanya Air Mata dan Tanpa Kata-kata, Ibu Ini Memeluk Erat Sandiaga Uno, Alasannya: Pokoknya Senang

Ibu tersebut memeluk Sandiaga sambil berurai air mata. Hanya air mata dan tanpa kata-kata. Tangisnya bahkan menjadi-jadi

Hanya Air Mata dan Tanpa Kata-kata, Ibu Ini Memeluk Erat Sandiaga Uno, Alasannya: Pokoknya Senang
via kompas.com
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berpelukan dengan seorang ibu pemulung bernama Titah, di Pasar Kota Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019). (Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno) 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang ibu tiba-tiba mendatangi Sandiaga Salahuddin Uno dan memeluk Cawapres Nomor Urut 2 itu erat-erat. Tak mau melepaskannya, ibu tersebut memeluk Sandiaga sambil berurai air mata.

Hanya air mata dan tanpa kata-kata. Tangisnya bahkan menjadi-jadi ketika beberapa orang hendak melepaskan pelukannya dari cawapres pasangan Prabowo Subianto tersebut.

Pemandangan yang mengejutkan Sandiaga Uno itu terjadi ketika ia berkunjung ke Pasar Kota Rembang, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Baca: Jadwal Debat Capres hingga Fasilitas Nobar dari KPU, Berikut Fakta-fakta Debat Pilpres 2019

Dikutip tribunjogja.com dari kompas.com, kehadiran Sandiaga Uno ke Pasar Kota Rembang untuk berdialog langsung dengan para pedagang serta membeli sejumlah makanan khas Kota Rembang.

Ketika berdialog dengan para pedagang, Cawapres Nomor Urut 2 itu dikejutkan kehadiran seorang ibu yang tiba-tiba memeluknya dan tidak mau melepaskannya.

Sang ibu memeluk Sandi lebih dari 20 detik hingga air matanya bercucuran. Tidak ada kata yang terlontar dari bibirnya.

Ketika beberapa orang mencoba melepaskan pelukannya, tangisnya menjadi.

Sandi pun tersenyum dan memeluk balik sang ibu. Perempuan tersebut bernama Titah.

Sehari-hari bekerja sebagai pemulung di Pasar Kota Rembang.

Titah mengaku tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika mengetahui Sandiaga mengunjungi pasar tempatnya mencari nafkah.

"Saya senang Pak Sandi ke pasar. Saking senangnya saya peluk. Pokoknya senang. Hidup sekarang susah. Lihat Pak Sandi itu kok aku senang saja," ujarnya dengan wajah semringah.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved