PSS Sleman

PSS Sleman Perpanjang Kontrak 6 Penggawa Lawas, Rekrut 3 Pemain Baru

PSS Sleman resmi mengikat kontrak sembilan pemain menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

PSS Sleman Perpanjang Kontrak 6 Penggawa Lawas, Rekrut 3 Pemain Baru
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM- PSS Sleman resmi mengikat kontrak sembilan pemain menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Dari ke-9 nama yang telah sepakat bergabung ke skuat Laskar Sembada musim depan, enam nama merupakan penggawa musim lalu sedangkan tiga nama dipastikan diisi pemain yang baru bergabung di kompetisi musim 2019.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

Direktur Keuangan PSS Sleman, Djaka Waluja mengatakan proses negosiasi kini tengah dilakukan jajaran manajemen anyar di bawah arahan Retno Supardjiono.

"Ada sembilan pemain yang sudah sepakat. Ini masih ada proses negosiasi dari manajemen. Dari sembilan pemain itu, enam pemain lama dan sisanya pemain baru," kata Djaka Waluja saat ditemui Tribunjogja.com di Hotel Rich Jogja, Rabu (9/1/2019).

Baca: PSS Sleman Resmi Perpanjang Kontrak Tiga Pilar Lini Belakang

Dari ke-sembilan nama yang dipastikan bergabung ke PSS Sleman, baru tiga nama yang secara resmi diumumkan ialah kapten tim Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, dan Asyraq Gufron Ramadhan.

"Negosiasi cukup alot. Paling tidak satu pemain bisa sampai 1,5 jam. Bahkan sampai ada yang empat hingga lima pertemuan. Kami memahami, pemain pasti memiliki pertimbangan entah meminta pendapat orangtua, keluarga, atau istri terlebih dahulu," tambahnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved