PSS Sleman

PSS Sleman Hadapi Persis Solo di Laga Celebration Game

PSS Sleman dipastikan bakal menggelar laga persahabatan bertajuk Celebration Game kontra Persis Solo pada Sabtu (19/1/2019).

PSS Sleman Hadapi Persis Solo di Laga Celebration Game
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Suka cita pemain PSS Sleman setelah memastikan 1 tiket di Liga 1 musim depan usai mengandaskan perlawanan Kalteng Putra di laga semifinal leg kedua Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/2018) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Setelah sempat tertunda, manajemen tim PSS Sleman dipastikan bakal menggelar laga persahabatan bertajuk Celebration Game kontra Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019) mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya laga Celebration Game yang diagendakan mempertemukan PSS Sleman kontra Persela Lamongan, Sabtu (12/1/2019), dipastikan batal digelar lantaran pemain yang diproyeksikan tampil sebagian besar urung menunjukkan batang hidungnya.

Selain perayaan atas torehan gelar juara Liga 2 2018, sekaligus menggenggam tiket promosi ke level kompetisi tertinggi musim depan, partai melawan Persis Solo ini sejatinya juga akan dimanfaatkan untuk menata skuat PSS jelang bergulirnya Liga 1 2019 mendatang.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

Baca: Pelanggan WO yang Buat Seribu Tamu Resepsi Pernikahan Tak Makan Satu per Satu Batalkan Order

"Ya, manajemen memberi informasi pertandingan Celebration Game kita undang Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, 19 Januari 2019," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pada Tribunjogja.com, Kamis (10/1/2019).

Disinggung mengenai alasan dipilihnya Persis Solo sebagai lawan tanding, Seto menyebut kedua tim memiliki kedekatan baik secara tim maupun suporter yang harmonis.

"Memang suporter kedua tim pernah bereteru, tapi itu dulu. Namun PSS Sleman dan Persis sekarang memiliki hubungan yang cukup harmonis, dan saya rasa ini menjadi ajang yang baik untuk makin mengakrabkan hubungan, sejatinya sepakbola memang sebagai ajang seduluran (persaudaraan)," ungkap Seto.

Baca: PSS Sleman Gagal Datangkan 2 Pemain Incaran, Seto Tak Gusar

Lebih lanjut, Seto mengungkapkan kemungkinan pemain yang diundang di laga kali ini ialah pemain yang turut andil mengantar PSS Sleman promosi sekaligus menyabet gelar juara.

Namun ia juga tak menutup kemungkinan, bila nantinya beberapa pemain baru yang resmi digaet juga bisa saja bergabung.

"Harapan saya di laga ini semua pemain musim lalu bisa bergabung. Ini kan laga yang ditujukan untuk memberi apresiasi atas capaian dan kerja keras mereka," ungkap Seto.

"Kemungkinan pemain kita kumpulkan awal pekan depan, sembari menanti proses negosiasi yang kini dilakukan jajaran manajemen tim," pungkasnya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved