Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Dibawa Berobat ke Penang

Ustaz Yusuf Mansyur membenarkan sahabatnya Ustaz Arifin Ilham akan berobat ke Penang Malaysia, Kamis (10/1/2019) pagi ini.

Pagi Ini Ustaz Arifin Ilham Dibawa Berobat ke Penang
IST/Pramono Anung
Presiden Jokowi Saat Menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM, Rabu (9/1/2019). Kamis pagi, Ustaz Arifin Ilham dibawa ke Penang untuk menjalani pengobatan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ustaz Yusuf Mansyur membenarkan sahabatnya Arifin Ilham'>Ustaz Arifin Ilham akan berobat ke Penang Malaysia, Kamis (10/1/2019) pagi ini.

"Bismillah. Ada hamba Allah yang dengan izin Allah, meminjamkan pesawat jet pribadinya," ujar ustaz Yusuf Mansyur.

Rencananya, Arifin Ilham'>Ustaz Arifin Ilham akan berangkat ke Penang menggunakan pesawat pribadi pinjaman dari seorang donatur pada pukul 6.00 WIB.

"Mohon doanya. Doa-doa kita, jadi sedekah juga. Sekalian doakan semua yang menolong, membantu, dan melayani Ustaz Arifin. Termasuk yang mendoakan di dan dari seluruh dunia. Teiring juga doa untuk semua alim ulama," lanjutnya.

Sebelumnya, raja dangdut Rhoma Irama usai menjenguk Ustaz Arifin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Menteng, mengungkap bahwa anak laki-laki Arifin Ilham'>Ustaz Arifin Ilham menyampaikan jika ayahnya akan dibawa ke Penang, Malaysia.

"Saya cuma bisa ketemu putranya, kondisinya memang sudah harus dibawa ke Penang. Besok dibawa jam 6 pagi," ujar Rhoma.

Menurutnya, Alvin terlihat sedih karena kondisi sang ayah belum sepenuhnya pulih.

"Yang pasti seluruh umat Islam berduka," lanjutnya.

Diberitakan, Arifin Ilham'>Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker nasofaring. Ia juga sempat dikabarkan mengidap kanker getah bening. (wahyu firmansyah/Tribunnews)

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved