Bisnis

Lions Club Aksi Sosial Berbagi dan Anak Asuh dan Tanam 3000 Pohon di Gunung Kidul

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram mengadakan syukuran di Ottoman Sky Lounge Roof Top Floor Grand Keisha by Horison

Lions Club Aksi Sosial Berbagi dan Anak Asuh dan Tanam 3000 Pohon di Gunung Kidul
IST
Lions Club Puspita Mataram merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-26, sekaligus menutup rangkaian aksi sosial melalui berbagi dengan Anak Asuh di Ottoman Sky Lounge Grand Keisha by Horison Hotel Jl. Gejayan Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram, organisasi yang telah berkiprah puluhan tahun dalam pelayanan sosial untuk masyarakat yang kurang mampu, memperingati Hari Ulang Tahun ke-26.

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram mengadakan syukuran di Ottoman Sky Lounge Roof Top Floor Grand Keisha by Horison pada Rabu, (8/1/2019) yang dihadiri oleh 90 anggota Lion di Yogyakarta yang datang dari 5 kelompok Lions Club di Yogyakarta yaitu Puspita Mataram, Sekar Kedaton, Manggala Mataram, Malioboro Centenial,  dan Centenial.

Dalam kegiatan ini, Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram menyerahan bantuan kepada 15 anak asuh, diikuti dengan acara acara potong tumpeng diserahkan kepada anggota senior yaitu Lion Mirsawati dan anggota paling yunior yaitu Lion Atik Damarjati, pembacaan kode etik Lions, tujuan serta menyanyikan lagu Lions Spirit dan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Baca: Bendung Kamijoro Akan Diswastakan, Pemprov Siapkan Sosialisasi untuk Skema KPBU

Sebagai rangkaian kegiatan ini, telah dilakukan pemberian 1500 bibit pohon Mahoni, Jati dan bibit pohon Sirsak kepada Bupati Gunung Kidul, Badingah untuk penghijauan di desa Tegalrejo Gedangsari Gunung Kidul yang telah dilakukan tepat pada tanggal ulang tahun Puspita Mataram yaitu pada tanggal 28 Desember kemarin.

“Tidak sekadar perayaan ulang tahun kami juga berbagi dengan 15 anak asuh binaan Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram dan harapan saya semoga Lions Clubs Yogyakarta Puspita Mataram lebih maju, lebih banyak pengabdiannya" papar President Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Lion Tuning Rusminto.

“Kegiatan ini juga untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram telah berkiprah selama 26 tahun dalam pelayanan sosial kepada masyarat yang kurang beruntung,” imbuhnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved