Kriminal

Pemilik WO yang Kabur Ternyata Caleg, Pengantin Berlinang Air Mata Lihat Tamu Satu Gedung Tak Makan

Pengantin Berlinang Air Mata Lihat Tamu Resepsi Tak Makan, Pemilik WO yang Kabur Ternyata Caleg

Pemilik WO yang Kabur Ternyata Caleg, Pengantin Berlinang Air Mata Lihat Tamu Satu Gedung Tak Makan
Kolase Google | Kompas
Lokasi pernikahan Jalan Perwari, 9 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 

KEBERADAAN RIY alias Uut, seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), kini hilang bak ditelan bumi setelah melakukan penipuan terhadap pasangan pengantin ANG dan FDL. RIY adalah seorang pemilik " Wedding Organizer" (WO) inisial MGD dan telah lama menggeluti usaha tersebut.

---

Kotak antar-antaran pengantin yang masih berada di kediaman ANG korban dari penipuan Wedding Organizer MGD, Senin (7/1/2019). ANG dan suaminya FDL ditinggal kabur oleh Uut yang merupakan pengelola WO MGD saat acara pesta berlangsung hingga menyebabkan tamu undangan tak makan.
Kotak antar-antaran pengantin yang masih berada di kediaman ANG korban dari penipuan Wedding Organizer MGD, Senin (7/1/2019). ANG dan suaminya FDL ditinggal kabur oleh Uut yang merupakan pengelola WO MGD saat acara pesta berlangsung hingga menyebabkan tamu undangan tak makan. ((KOMPAS.com/AJI YK PUTRA))

SAAT mengikat kontrak dengan ANG untuk mengurusi acara pernikahannya di gedung Sukaria, kawasan IBA, Palembang, Sumatera Selatan pada Minggu (6/1/2019) kemarin, Uut mendadak lepas tanggung jawab dan hilang begitu saja.,

Akibat kejadian itu, 1.000 tamu undangan ANG dan FDL yang hadir dalam acara pernikahan mereka harus menahan lapar lantaran katering yang dijanjikan tak kunjung datang
setelah ditinggal kabur caleg dari partai Golkar tersebut.

Hari bahagia ANG dan FDL pun menjadi hari yang pilu bagi pihak keluarga kedua mempelai. Mereka pun terpaksa memberitahukan jika katering yang sudah dipesan tak bisa dinikmati karena Uut telah kabur.

Di atas panggung pelaminan, sepasang pengantin ini berlinang air mata karena tak tahan melihat para tamu undangan tak bisa menikmati hidangan makan siang.

Di sisi lain, para tamu undangan yang hadir dapat memaklumi kejadian itu bahkan tak sedikit dari mereka memberikan support kepada sepasang pengantin baru tersebut agar
tetap tenang atas perilaku Uut.

Rekanan Uut juga jadi korban ANG bercerita, pasca penipuan yang menimpanya itu, ia pun mencari informasi tentang keberadaan Uut. Akan tetapi, nomor handphone ibu satu anak tersebut tak kunjung aktif.

Tak hanya ANG, pihak keluarga caleg nomor 8 itu pun ikut kehilangan jejak Uut sejak menipu ANG.

1. Fotografer, Tenda, Rias Pengantin Ikut Tak Dibayar

ILUSTRASI Rias pengantin
ILUSTRASI Rias pengantin (Tribun Kaltim)

Kasus penipuan Uut rupanya bukan hanya menimpa Ang, rekanan WO MGD juga terkena imbas.

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved