Otomotif

Awarding Night PT SBAM, Serahkan Penghargaan bagi Para Karyawan

PT Sumber Baru Aneka Motor mengadakan malam apresiasi untuk kinerja selama kurun waktu 2018 lalu

Awarding Night PT SBAM, Serahkan Penghargaan bagi Para Karyawan
TRIBUNJOGJA/YOSEF LEON PINSKER
Awarding Night yang digelar oleh PT. SBAM, Selasa (8/1/2019) di Sahid Jaya Hotel. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Sumber Baru Aneka Motor mengadakan malam apresiasi untuk kinerja selama kurun waktu 2018 lalu, di Sahid Jaya Hotel, Selasa (8/1/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut, diberikan berbagai penghargaan kepada jajaran manajemen, outlet beserta karyawan Suzuki pada wilayah Kedu, DIY, dan Banyumas yang telah melakukan pencapaian-pencapaian positif dalam berbagai kategori.

Presiden Direktur PT. SBAM, Hendra Kurnia menyatakan, meskipun di 2018 lalu di persaingan di industri otomotif terutama untuk produk-produk mobil sangat ketat, namun demikian pihaknya tetap membukukan prestasi yang cukup gemilang.

Baca: Semua Matik, Ini Dia Lima Motor Honda Terlaris di Yogyakarta Tahun 2018

Market share Suzuki untuk wilayah Kedu, DIY dan Banyumas sepanjang tahun lalu tumbuh senilai 13 persen, sementara untuk wilayah Jateng mencapai penjualan senilai 3,5 persen secara nasional.

"Tahun ini kita pastikan persaingan akan semakin ketat, karena kompetitor tentu tidak hanya berpangku tangan. Tapi kita sudah siapkan produk baru untuk ikut dalam persaingan itu," kata dia.

Pihaknya menargetkan di 2019 ini, akan mampu meraih market share sebesar 15 persen dengan dukungan sinergi dari berbagai pihak, serta mampu menjual sebanyak 420 unit kendaraan setiap bulannya. 

Kemudian untuk wilayah Jateng, target naik sedikit menjadi 3,6 persen secara nasional di tahun ini serta diharapkan mampu kembali meraih penjualan terbaik.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved