Kota Yogya

Kebakaran di Parkir Senopati Yogya, Camat Gondomanan Harap Pedagang Sabar dan Tak Saling Menyalahkan

Camat Gondomana juga belum mengetahui asal muasal kejadian tersebut namun pihaknya mengajak para pedagang untuk lebih berhati-hati.

Kebakaran di Parkir Senopati Yogya, Camat Gondomanan Harap Pedagang Sabar dan Tak Saling Menyalahkan
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Kondisi terkini lokasi kebakaran di Kompleks Parkir Senopati depan KPP Pratama Yogyakarta atau seberang Taman Pintar Yogyakarta. Hanguskan 37 Los dan dua Unit kendaraan bermotor. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Musibah kebakaran menimpa sejumlah kios yang berada di taman parkir Senopati tepatnya di depan Kantor KPP Pratama Yogyakarta, Minggu (6/1/2019) malam.

Mengetahui kejadian tersebut, Camat Gondomanan, Agus Arif Nugroho langsung meninjau lokasi kejadian, Senin (7/1/2019) pagi.

Bersama puluhan pedagang lainnya dan ditemani pihak Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta, pihaknya meninjau lokasi kejadian.

Agus Arif menghimbau para pedagang dapat bersabar dan tak tergesa untuk membereskan kiosnya.

Baca: 13 Langkah Flawless Make Up Look Flormar, Lengkap dengan Video Tutorial

"Saya harap semua bisa bersabar. Ini musibah, nanti kalau garis polisi sudah dilepas baru kita sama-sama membereskan karena yang namanya musibah tidak ada yang tahu," katanya, Senin (7/1/2019).

"Penyebabnya masih diselidiki oleh kepolisian," lanjutnya.

Pihaknya saat ini menyerahkan proses penyelidikan kepada yang berwenang.

Pihaknya juga belum mengetahui asal muasal kejadian tersebut namun pihaknya mengajak para pedagang untuk lebih berhati-hati.

Baca: Kebakaran Hanguskan 35 Kios di Parkiran Senopati Yogyakarta

"Di sini banyak yang jualan pakaian, tapi syukur tidak ada korban jiwa. Yang jelas ke depan semuanya harus lebih berhati-hati," katanya.

Kejadian kebakaran yang menimpa kios yang berada di Taman Parkir Senopati atau di depan Gedung KPP Pratama Yogyakarta ini terjadi sekira pukul 23.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved