Prostitusi Online Artis

Alasan Jane Shalimar Bantu Vanessa Angel yang Dulu Pernah Berselisih Dengannya

Avriellya Shaqila yang juga ditangkap di kamar berbeda tetapi masih di hotel yang sama, dengan pria yang bukan suaminya.

Alasan Jane Shalimar Bantu Vanessa Angel yang Dulu Pernah Berselisih Dengannya
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Jane Shalimar dan Vanessa Angel berpelukan akrab usai melayani pertanyaan awak media di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM ---- Artis Vanessa Angel ditangkap jajaran Polda Jatim karena diduga terlibat prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Ia ditangkap di salah satu hotel di Surabaya saat bersama dengan pria yang bukan suaminya.

Selain Vanessa Angel, artis bernama Avriellya Shaqila juga turut diamankan dalam penggerebekan itu.

"Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkap AKBP Arman Asmara Syarifuddin selaku Wadireskrimsus Polda Jatim, seperti dikutip dari TribunJatim.com.

Begitu pula dengan Avriellya Shaqila yang juga ditangkap di kamar berbeda tetapi masih di hotel yang sama, dengan pria yang bukan suaminya.

Menurut laporan Kompas.com, tarif kencan artis berinisial VA ini mencapai Rp 80 juta.

Sedangkan AS lebih kurang Rp 25 juta sekali kencan.

Mendengar kabar penangkapan Vanessa Angel, Jane Shalimar yang kini menjadi sahabat artis FTV tersebut, berharap agar Vanessa hanya berada di tempat yang salah saja.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah. Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya.

"Tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik," ungkap Jane di Insta Story, seperti TribunJogja.com lihat pada Minggu (6/1/2019) pagi.

Halaman
123
Penulis: say
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved