Liga 1

Stefano Cugurra Sampaikan Salam Perpisahan, Akan Dia Akan Tinggalakn Persija?

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan salam perpisahan

Stefano Cugurra Sampaikan Salam Perpisahan, Akan Dia Akan Tinggalakn Persija?
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra didampingi Michael Orah pada sesi press conference jelang pertandingan melawan PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih Persija Jakarta musim lalu, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco menyampaikan sinyal hengkang dari tim berjuluk Macan Kemayoran jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan salam perpisahan pada tim yang ia antar menjadi kampiun Liga 1 2018 lalu.

Lewat akun Instagram-nya, Teco menyampaikan bahwa kontraknya bersama Persija telah habis pada 31 Desember 2018.

Teco mengaku butuh tantangan baru setelah dua musim menangani tim ibu kota.

"Saya sangat berterima kasih sama Pak Ferry Paulus (Presiden Persija), beliau panggil saya kerja di klub besar. Terima kasih juga sama Pak Gede (Direktur Persija), Pak Ardhi (manajer Persija), pemain, dan ofisial. Kita punya team work bagus (sehingga) bisa juara sama-sama," kata Teco dilansir Tribunjogja.com dari akun instagram pribadi Teco, Jumat (4/12/2018).

"Terima kasih ke suporter Persija, The Jakmania. Kalian luar biasa. Kita mulai tahun baru, (saya) lihat di mana ada challenge (tantangan) baru buat karier pelatih saya. Pasti di dua tahun ini saya ada salah, saya minta maaf sama teman-teman. Pastinya saya tidak akan pernah lupa Persija karena kita bisa buat history (cerita) bersama," imbuhnya.

Namun, kepergian Teco ini menyisakan tanda tanya.

Pasalnya, belum lama ini, Direktur Persija Gede Widiade mengklaim sudah memperpanjang masa bakti Teco.

"Teco resmi kami pertahankan. Dia itu pelatih baik, tidak neko-neko, sabar, dan tidak pernah marah ke pemain," kata Gede saat dihubungi wartawan, Rabu (26/12/2018).

Selama dua musim melatih Persija, prestasi Teco terbilang bagus. Di musim pertamanya (2017), Teco membawa Persija finis di posisi empat klasemen, sementara di tahun kedua (2018) Teco berhasil mempersembahkan tiga gelar sekaligus, termasuk juara Liga 1 2018. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved