Travel

Promo Januari, Nikmati Buntut Bakar Bledex Hanya di The Phoenix Hotel Yogyakarta

Promo Januari, Nikmati Buntut Bakar Bledex Hanya di The Phoenix Hotel Yogyakarta

Promo Januari, Nikmati Buntut Bakar Bledex Hanya di The Phoenix Hotel Yogyakarta
TRIBUNJOGJA/YOSEF LEON PINSKER
Buntut Bakar Bledex persembahan The Phoenix Hotel Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Di awal 2019, The Phoenix Hotel Yogyakarta telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik, baik itu promo menu makanan dan minuman bulanan, tematik event dan juga program lain.

Januari ini, The Phoenix Hotel telah menyiapkan menu istimewa yaitu Buntut Bakar Bledex yang dapat dipesan di Paprika Restaurant pada setiap harinya.

Cheff Risman Nurdiana dari The Phoenix Hotel Yogyakarta mengatakan, Buntut Bakar Bledex diolah dengan racikan bumbu sop buntut khas hotel setempat yang dilengkapi sentuhan sambal dengan level pedas lebih dari 10, sehingga rasa buntut bakar yang disajikan sangat pedas, gurih, dan meresap hingga ke dalam daging terdalam.

Baca: Mencicipi Gurihnya Soto Cak Kadir Khas Lamongan di Mantrijeron Yogyakarta

"Buntut Bakar Bledex dibuat dengan pilihan buntut terbaik, menggunakan Australian oxtail yang teksturnya sangat lembut," katanya, Jumat (4/1/2019).

Menu dengan sensasi istimewa ini dihadirkan dengan harga Rp100,000 net per orang, lengkap dengan nasi bakar serta kuah sop buntut hangat dengan tambahan ekstrak tomat yang menyegarkan.

Dengan harga terjangkau dan porsi yang cukup banyak ini, betul-betul memberikan kesan istimewa setelah menyantapnya.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved