Bisnis

Hyatt Regency Manjakan Tamu dengan Hadirkan Legenda ‘Freddie Mercury’

Retrospective : Tribute to Freddie Mercury merupakan tema besar yang diusung Hyatt Regency Yogyakarta untuk ,menutup tahun 2018 ini.

Hyatt Regency Manjakan Tamu dengan Hadirkan Legenda ‘Freddie Mercury’
Istimewa
Hyatt Regency Yogyakarta yang merupakan hotel bintang 5, memanjakan para tamu dengan tajuk Retrospective : Tribute to Freddie Mercury. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hyatt Regency Yogyakarta yang merupakan hotel bintang 5 selalu tak kehabisan akal untuk memanjakan tamu – tamunya. 

Retrospective : Tribute to Freddie Mercury merupakan tema besar yang diusung untuk tahun ini.

The Residence dan Merapi Garden mempunyai daya tarik tersendiri.

Konsep semi-outdoor ini akan memberikan kesan berbeda dibandingkan tempat – tempat lainnya dimana biasanya dilaksanakan di dalam ruangan tertutup.

Venue ini disulap dimana tamu diajak untuk flashback ke era 1980’an.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

Tepat menuju pergantian tahun, Hyatt Regency Yogyakarta menyuguhkan cocktail party terlebih dahulu diantara mobil – mobil retro klasik sekaligus dapat menonton film klasik dari dalam mobil tersebut.

Fortune teller pun siap untuk membacakan peruntungan di tahun Babi Tanah.

Sementara hidangan all-u-can-eat yang telah dipersiapkan oleh tim food & beverage yang digawangi oleh Executive Chef, Wayan Durma.

Lebih dari 25 live station dipersiapkan untuk para tamu sehingga mereka dapat menikmati makanan langsung sesuai dengan keinginan mereka.

Baca: Hyatt Hadirkan Tribute to Freddie Mercury di Malam Tahun Baru

“Yang tak kalah menarik adalah para tamu dapat mengikuti lelang voucher untuk Hyatt Hotel di seluruh dunia,” kata Assistant Public Relation Manager Precy Setyadhika Permata melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Persembahan terbaik Desainer terbaik Yogyakarta yaitu Touch of Ramadhani featuring Djoko Margono dan di support oleh HS Silver menjadi satu dari beberapa acara yang juga ditunggu oleh para tamu.

Puncaknya, Penampilan Tribute To ‘Freddie Mercury” yang ditunggu – tunggu oleh tamu pun akhirnya muncul dengan membawakan 5 best songs of Queen seperti Bohemian Rhapsody, Radio Gaga dan Love of my Life diikuti dengan suara penonton yang ikut bernyanyi bersama.

“Kami juga mempunyai tradisi menerbangkan lampion sebagai harapan mereka untuk tahun depan. Selamat Tahun Baru 2019!” tutupnya. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved