Kota Yogya

125 Anggota Polresta Yogyakarta Naik Pangkat

Polresta Yogyakarta menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat perwira dan bintara, juga pelepasan anggota Polresta yang purna tugas

125 Anggota Polresta Yogyakarta Naik Pangkat
Dok Polresta Yogyakarta
Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini memberikan ucapan kepada 125 anggotanya yang naik pangkat dan purna tugas di halaman Mapolresta Yogyakarta, Rabu (2/1/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM - Polresta Yogyakarta menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat perwira dan bintara, juga pelepasan anggota Polresta yang purna tugas.

Dalam upacara tersebut, ada sekitar 125 anggota Polresta Yogyakarta naik pangkat.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini, SIK mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud pengakuan dan penghargaan pimpinan Polri atas prestasi dan kinerja anggota.

"Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Kepolisian No 2 Tahun 2002, pasal 25, setiap anggota Polri diberi pangkat yang mencerminakan peran, fungsi, dan kemampuan. Kenaikan pangkat itu merupakan pengakuan dan penghargaan untuk anggota yang berprestasi sesuai dengan tugasnya," katanya saat upacara di halaman Mapolresta Yogyakarta, Rabu (2/1/2019).

Baca: Modus Baru Peredaran Psikotropika, Pelaku Dapatkan Alprazolam dari Pasien

"Untuk kenaikan pangkat tentu ada penilaian tersendiri. Penilaian dilakukan secara obyektif, sesuai waktu yang ditentukan," sambungnya.

Sebagai pimpinan, ia berharap agar anggota yang menerima kenaikan pangkat untuk meningkatkan kinerjanya. Tak hanya itu ia juga meminta anggotanya untuk lebih berprestasi, berdedikasi, dan loyal kepada tugas-tugas kepolisian. (tribunjogja)

Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved