Jawa

Terios Indonesia Galang Aksi Sosial di Ponorogo

Terios Indonesia menggalang aksi sosial bertajuk “Bersama, Berbagi, Keceriaan” di wilayah Jawa Timur.

Terios Indonesia Galang Aksi Sosial di Ponorogo
Komunitas Terios Indonesia
Komunitas Terios Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, PONOROGO - Menyambut tahun baru 2019, Terios Indonesia menggalang aksi sosial bertajuk “Bersama, Berbagi, Keceriaan” di wilayah Jawa Timur tepatnya di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Sabtu (29/12/2018).

Dalam Baksos tersebut, Ketua Umum Terios Indonesia Ali Lee memberikan Penghargaan dan bingkisan kepada Kepala Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo Eko Mulyadi.

“Acara ini merupakan kegiatan Tahunan yang melibatkan seluruh Chapter se-Indonesia yang jumlahnya sekitar ±  1300 Member. Di lokasi kami mengundang ± 500 warga tak mampu dan 200 anak paud dan sekolah dasar,” kata Ali Lee melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Rasakan Iga Sapi Jumbo Bumbu Khas Bali di The Captain Resto

Dalam Baksos ini Terios Indonesia berkerjasama dengan RSU Muslimat Ponorogo dan beberapa Sponsor dari Instansi pemerintahan untuk mensyukseskan acara tersebut antara lain : Dinas Kehutanan Jawa Timur dan BPDASHL Solo untuk menyediakan 1500 Bibit tanaman Keras Seperti : Mahoni, Sengon.

Selain itu juga mengadakan Pengobatan Masal, Lomba Mewarnai, Pembagian bibit Tanaman dan Ternak (ayam Kampung) serta memberikan pakian layak pakai.

Sponsor Shop and Drive, GT Radial, Thule, STPTurtlewax, Glassfusion, Solargard, NGK, Pedagang Garam, Eco Racingdan ANR Grop ikut membantu memeriahkan acara terebut.

Baca: Penjualan Terios Naik Dua Kali Lipat di September 2018

“Tujuan acara ini untuk ajang silaturahmi antara member dan masyarakat khususnya warga desa wisata Karangpatihan,“ ujar Ketua Panitia Afit W (tid 507).

Reog Ponorogo yang merupakan kesenian khas Ponorogo juga ikut meramaikan acara tersebut guna memperkenalkan kepada member yang berasal dari Luar Wilayah Ponorogo, dan juga Artis-artis lokal pun ikut tak ketinggalan menghibur sebagai pengobat rasa lelah setelah perjalanan Jauh dari Kotanya menuju Kota Ponorogo. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved