Pengumuman CPNS - Jumlah Instansi DS Per 1 Januari 2019 Capai 395, Pantau di Link Website Instansi

Pengumuman Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dapat dilihat di website dan laman media sosial masing-masing instansi

Pengumuman CPNS - Jumlah Instansi DS Per 1 Januari 2019 Capai 395, Pantau di Link Website Instansi
kupang.tribunnews.com
Hasil CPNS 2018 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengumuman Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dapat dilihat di website dan laman media sosial masing-masing instansi.

Hingga pagi ini, Selasa (1/1/2019) pukul 09.40 WIB, jumlah instansi selesai melakukan Digital Signature (DS) atau tanda tangan digital di portal sscn.bkn.go.id mencapai 395.

Itu disampaikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) di akun Twitternya.

"Jumlah instansi DS per 1 Jan 2019 pkl 09.40 mencapai 395.
Tetap semangat menunggu pengumuman instansi. Pengumuman bbrp instansi yg mimin sampaikan hanya sebagai pemantik. Pantau web dan medsos instansimu ya," jelas BKN.

Di tahun 2018, sebanyak 76 kementerian/lembaga (K/L) dan 525 pemerintah daerah, baik di tingkat provinsi, kabupaten maupun kota membuka lowongan CPNS.

Setelah Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) selesai dilaksanakan, tahap berikutnya adalah intergrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan SKB oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS.

Bila integrasi nilai selesai dilaksanakan, maka tahap selanjutnya adalah pengumuman yang akan dilakukan oleh masing-masing instansi.

Para pelamar dihimbau untuk memantau website dan laman media sosial instansi yang dilamar.

Beberapa instansi yang telah mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS 2018 hari ini adalah Pemkab Lampung Selatan, Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Pemkab Temanggung dan BKKBN.

Berikut adalah link untuk mengunduh hasil pengumuman dan pelaksanaan pemberkasan keempat instansi tersebut.

Pemkab Lampung Selatan

Pemkot Padang

Pemkab Temanggung

BKKBN

(*/tribunjogjs.com)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved