Nissan Raih Penghargaan Mitra Utama Kepabeanan Of The Year 2018

Nissan Raih Penghargaan Mitra Utama Kepabeanan Of The Year 2018 dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kantor Pelayanan Utama Tipe A Tanjung Priok

Nissan Raih Penghargaan Mitra Utama Kepabeanan Of The Year 2018
Istimewa
Nissan Indonesia kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai – Kantor Pelayanan Utama Tipe A Tanjung Priok, sebagai “Mitra Utama Kepabeanan of The Year 2018”. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Nissan Indonesia kembali mendapatkan penghargaan yang luar biasa dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai – Kantor Pelayanan Utama Tipe A Tanjung Priok, sebagai “Mitra Utama Kepabeanan of The Year 2018”.

Penghargaan ini diterima pada 12 Desember 2018, pada kegiatan coffee morning Mitra Utama (Mita) Kepabeanan 2018, sebuah agenda rutin yang dilakukan bea dan cukai, sebagai wadah komunikasi antara bea cukai dengan importir/eksportir serta asosiasi.

Mitra Utama Kepabeanan of The Year 2018 diberikan kepada Nissan Indonesia sebagai hasil penilaian terbaik secara keseluruhan, di antara lebih dari 200 perusahaan Mitra Utama Kepabeanan.

Baca: BBM Satu Harga Kini Ada Di 123 Wilayah di Seluruh Indonesia

Baca: Penumpang di Bandara Adisutjipto Capai 8,4 Juta di 2018, Meningkat 7,6 Persen dari Tahun Sebelumnya

Penghargaan ini melanjutkan pencapaian Nissan Indonesia sebagai Importir Mitra Utama Kepabeanan Terbaik di KPU Awards 2018 dalam acara Ulang Tahun ke-11 Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, pada bulan Juli 2018 lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah penghargaan atas kinerja bisnis kami untuk mempertahankan Nissan Indonesia sebagai Importir Mitra Utama Kepabeanan terbaik di Indonesia,” Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

“Melalui pencapaian ini, kami berharap untuk terus mempertahankan citra positif perusahaan kami di ruang lingkup pemerintahan, terutama di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, serta di asosiasi dan perusahaan yang melakukan ekspor dan impor,” imbuhnya. (tribunjogja)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved