Techno

Mulai 1 Januari 2019, Sejumlah Ponsel Ini Tidak Lagi Support untuk Aplikasi WhatsApp

Barangkali ponsel Anda termasuk, coba cermati daftar ponsel yang tidak lagi mendukung untuk aplikasi WhatsApp di bawah ini

Mulai 1 Januari 2019, Sejumlah Ponsel Ini Tidak Lagi Support untuk Aplikasi WhatsApp
nextren.grid.id
WhatsApp 

TRIBUNJOGJA.COM - Mulai 1 Januari 2019, sejumlah ponsel dikabarkan tidak lagi bisa menggunakan aplikasi WhatsApp. Ponsel-ponsel tersebut secara resmi tidak lagi mendapat dukungan atau tidak support untuk aplikasi WhatsApp.

WhatsApp memang telah mengumumkan kembali jenis-jenis atau seri ponsel yang tahun ini, per 1 Januari 2019, tidak mendukung untuk aplikasi WhatsApp.

Baca: 5 Cara Mengatasi Sakit Kepala Akibat Kurang Tidur

Barangkali ponsel Anda termasuk, coba cermati daftar ponsel yang tidak lagi mendukung (support) untuk aplikasi WhatsApp di bawah ini.

Dikutip tribunjogja.com dari Intisari Online (intisari.grid.id), perihal beberapa ponsel yang tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp tersebut juga telah diumumkan pihak WhatsApp sendiri.

Sejumlah pemilik telepon seluler jenis yang sama juga mengakui bahwa ponselnya tidak lagi mendukung untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, tenang mungkin ponsel Anda tidak termasuk di dalamnya. Pasalnya ponsel-ponsel ini ternyata bukan dari sistem operasi populer saat ini.

Akan tetapi, ponsel yang masih menjalankan sistem operasi S40 atau lebih dikenal dengan sebutan Symbians.

Ponsel-ponsel ini paling baru diperkirakan sudah berusia 10 tahunan, maka tak heran jika aplikasi WhatApp sudah tidak mendukung ponsel ini.

Terlebih, sistem operasi ini juga sudah tidak lagi digunakan oleh ponsel-ponsel masa kini.

Baca: 10 Orang Terkaya Dunia: Harta Jeff Bezos Melonjak jadi Rp1.800 Triliun

Berikut inilah beberapa ponsel yang sudah tidak lagi mendukung aplikasi WhatApp, seperti dihimpun Intisari Online dari Daily Mirror :

Nokia 206 Single SIM dan model dual SIM

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved