Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-21, Big Match Manchester City vs Liverpool

Pertandingan ini tentu menarik, mengingat keduanya adalah dua tim calon juara pada musim ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-21, Big Match Manchester City vs Liverpool
Twitter @premierleague
Pemain Liverpool, James Milner (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester City dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga big match akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 kala Manchester City ditantang Liverpool di Etihad Stadion, Jumat (4/1/2019) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini tentu menarik, mengingat keduanya adalah dua tim calon juara pada musim ini.

Selain itu, pertandingan ini juga menentukan siapa yang akan jadi juara di akhir musim, namun tetap memiliki arti penting karena hasilnya bisa membuat persaingan kedua klub ini makin ketat di puncak klasemen papan atas liga inggris 2018/2019.

Menariknya, duel ini bakal menyajikan adu taktik antara Josep Guardiola dan Jurgen Klopp, yang memiliki gaya main yang cukup mirip.

Hanya saja tuan rumah wajib ekstra waspada karena permainan mereka sejauh ini belum meyakinkan sementara sang tamu terlihat tampak lebih solid.

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, mewanti-wanti timnya sebelum menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Inggris mendatang.

Menjelang pertandingan itu, Juergen Klopp mematok kemenangan saat Liverpool melawat ke kandang Manchester City di Stadion Etihad.

Menjelang partai itu, Juergen Klopp menegaskan jika Liverpool harus bermain tanpa ada pikiran lain selain berfokus pada laga.

Hal itu seperti ketika mereka bersua The Citizens pada leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu.

"Kami pergi ke (markas) Man City semusim lalu (pada perempat final Liga Champions)," kata Juergen Klopp usai laga Liverpool kontra Arsenal (29/12/2018).

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved