Kota Yogya

Gelar Razia Gabungan, Polresta Yogyakarta Amankan Ratusan Botol Miras

Gelar Razia Gabungan, Polresta Yogyakarta Amankan Ratusan Botol Miras dari Dua Lokasi di Wilayah Sagan dan Pakuningratan.

Gelar Razia Gabungan, Polresta Yogyakarta Amankan Ratusan Botol Miras
Dok Polresta Yogyakarta
Petugas gabungan dari Polresta Yogyakarta, BNNP dan POM TNI menggelar razia miras 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM - Polresta Yogyakarta bersama petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY dan POM TNI menggelar operasi gabungan dengan menyasar peredaran miras dan narkoba.

Razia miras dan narkoba dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu (29/12/2018) dan Minggu (30/12/2018) di sejumlah cafe di kawasan Sagan dan Pakuningratan Yogyakarta.

Hasilnya, ratusan botol miras berbagai merek berhasil diamankan oleh petugas.

Kasat Resnarkoba Kompol Cahyo Wicaksono mengatakan personil yang dilibatkan dalam operasi gabungan tersebut sekitar 80 anggota Polresta, baik Resnarkoba, Intelkam, Reskrim, dan Lalulintas.

Baca: Bersihkan Sampah Perayaan Tahun Baru, Dinas Lingkungan Hidup Terjunkan 300 Personel

 Baca: Penumpang di Bandara Adisutjipto Capai 8,4 Juta di 2018, Meningkat 7,6 Persen dari Tahun Sebelumnya

"Dalam cipta kondisi , kemarin kita sudah melakukan operasi gabungan. Untuk tahun baru memang yang jadi fokus kami miras dan narkoba. Jadi kami pilih lokasi yang ada kemungkinan menjadi tempat penyalahgunaan. Ada dua tempat, cafe di Sagan dan Pakuningratan,"katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Selasa (1/1/2019).

Selain menyita ratusan botol miras, pihak kepolisian juga menindak pengelola atas nama Donny (42) di Cafe di Pakuningratan dan Vicky (27) dari Cafe di Sagan.

Keduanya akan menjalani sidang Tindak pidana ringan (Tipiring) karena terlibat dalam peredaran miras tanpa izin. (tribunjogja)

Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved