Bisnis

Tahun Baru, Jogja City Mall Hadirkan HIVI! dan Pesta Kembang Api Selama 20 Menit

Memeriahkan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2018, Jogja City Mall akan menggelar acara bertajuk “New Year Vibes”.

Tahun Baru, Jogja City Mall Hadirkan HIVI! dan Pesta Kembang Api Selama 20 Menit
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Dekorasi pintu utama Jogja City Mall menyambut Natal dan Tahun Baru 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memeriahkan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2018, Jogja City Mall akan menggelar acara bertajuk “New Year Vibes”.

Acara ini antara lain akan dimeriahkan bintang tamu yang populer di kalangan anak muda, yaitu HIVI!.

Acara ini dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu, New Year Vibes juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Caljung Karehal, Progo Police Band, Jogja Fire Dance, Electric Percussion dan juga DJ performance.

Baca: On Trend #3: 5 Inspirasi Batik Buat Millennial Ala Batik Enom

Mimi Jamilati, Public Relations Jogja City Mall mengutarakan lewat event 'New Year Vibes' ini pihaknya ingin membuat sebuah event dimana seluruh pengunjung dapat merasakan euforia tahun baru yang identik dengan keceriaan dan kegembiraan.

"Kita juga sengaja mengkonsep acaranya lebih ke modern dan kekinian makanya kenapa kita memilih HIVI! sebagai bintang tamu agar menarik perhatian para anak muda dan keluarga juga," kata Mimi kepada Tribunjogja.com, Senin (31/12/2018).

Selain penampilan band dan hiburan, malam pergantian tahun di Jogja City Mall semakin meriah dengan suguhan kembang api yang spektakuler dengan diiringi musik dari DJ Performance.

Baca: Jelang Puncak Pergantian Tahun, Kawasan Tugu Pal Putih Mulai Steril

"Tahun ini kita menyiapkan kembang api yang lebih spektakuler dan dengan durasi yang lebih lama sekitar 20menit," lanjut Mimi.

Dengan adanya event besar ini, lanjut Mimi, pihaknya juga berharap dapat semakin mendekatkan Jogja City Mall kepada masyarakat dengan berbagai event dan kemudahan berbelanja bagi masyarakat.

"Harapannya yang jelas JCM ingin eksistensinya terus meningkat di semua kalangan baik anak anak muda maupun para keluarga serta mampu memberikan pengalaman belanja yang berbeda dengan suguhan event dan fasilitasnya yang semakin lengkap," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved