Bisnis

“STARGAZING” Royal Ambarrukmo Boyong 2 Musisi Papan Atas Legendaris dari 2 Negara

Pergantian tahun menuju ke 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta bakal tersaji istimewa dengan hadirnya dua superstar dari Malaysia dan Indonesia

“STARGAZING” Royal Ambarrukmo Boyong 2 Musisi Papan Atas Legendaris dari 2 Negara
istimewa
“STARGAZING” Royal Ambarrukmo Boyong 2 Musisi Papan Atas Legendaris dari 2 Negara 

TRIBUNJOGJA.COM - Pesta selebrasi pergantian tahun menuju ke 2019 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta bakal tersaji istimewa dengan hadirnya dua superstar dari Malaysia dan Indonesia.

Diva negeri Jiran; Sheila Majid membawa serta gitaris kenamaan Tohpati untuk menghibur malam tahun baru di The Kasultanan Balllroom dan akan membuka STARGAZING Royal Ambarrukmo dengan beberapa nomor-nomor lagu pemuncaknya.

Grup band papan atas Padi Reborn selanjutnya akan mengiringi penghujung tahun bersama seluruh personil formasi lengkapnya.

Penampilan Pragina Gong dengan tata gerak yang atraktif dan DJ Rhino yang menyuguhkan komposisi musik chill out hingga trance juga akan menjadi satu kesatuan acara dari STARGAZING Royal Ambarrukmo.

Duo pembawa acara Tako Mintardja dan Tio Andito akan menjadikan malam bertabur bintang makin gempita.

Dikutip dari biografinya, Shaheila binti Abdul Majid atau yang lebih dikenal dengan Sheila Majid, lahir di Kuala Lumpur, Malaysia, 3 Januari, 53 tahun silam. 

Penyanyi berkebangsaan Malaysia - berdarah Jawa dari ayahanda dan Maindailing dari sang Ibu, mulai menapaki tangga popularitas di Indonesia sejak diorbitkan oleh Oddie Agam pada pertengahan tahun 1980an.

Kala itu "Antara Anyer dan Jakarta" sukses melambung dalam kancah musik Indonesia hingga pertengahan tahun 1990an dan menjadi salah satu legenda musik di Malaysia dan Indonesia.

Beberapa karyanya yang juga menjadi top hits di Indonesia antara lain Kerinduan, Legenda,  Warna, Aku Cinta Padamu, Sinaran, Cinta Jangan Kau Pergi, Ku Mohon dan masih banyak lainnya yang telah apik terkemas dalam puluhan albumnya, dipastikan akan menjadi beberapa dari puluhan karya yang akan dilantunkan dengan gaya khas nya di STARGAZING Royal Ambarrukmo.

Baca: Hotel Bintang Berkompetisi Hadirkan Artis Papan Atas untuk Malam Tahun Baru

Padi dikenal sebagai grup musik legendaris dari Indonesia yang anggotanya dipunggawai Ari (gitar),  Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas) dan juga Piyu (gitar).

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved