Bisnis

Malam Tahun Baru, Reza Artamevia dan Titi DJ Siap Tampil Mewah di Hotel Tentrem Yogyakarta

Titi DJ mengaku tak sabar untuk menghibur masyarakat Yogyakarta di dalam kemegahan bangunan Hotel Tentrem Yogyakarta.

Malam Tahun Baru, Reza Artamevia dan Titi DJ Siap Tampil Mewah di Hotel Tentrem Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Reza Artamevia (kiri) Titi DJ (kanan) saat berfoto bersama Mey Nurnaningsih, Coorporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta (tengah). Keduanya siap menghibur dalam panggung megah di Hotel Tentrem Yogyakarta pada malam tahun baru besok. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Akhir tahun tinggal menghitung hari.

Berbagai hotel mencoba menyajikan sesuatu yang spesial untuk menggaet dan menghibur masyarakat menemani malam pergantian tahun.

Tak ketinggalan hotel mewah yang berada di utara Tugu Jogja, Yogyakarta'>Hotel Tentrem Yogyakarta akan menghadirkan hiburan yang tak kalah menarik.

Usai sukses menduetkan Raisa dan Vina Panduwinata pada tahun lalu, kini giliran penyanyi senior Reza Artamevia dan Titi DJ akan datang berduet dan siap menghibur masyarakat di Yogyakarta menjalani malam pergantian tahun.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kedua penyanyi yang moncer pada era 1990-2000 an ini akan memberikan hiburan berkelas yang dibalut dalam 'The Best of 2 Diva Concert'.

Keduanya akan bernyanyi sekira 120 menit menemani menuju malam pergantian tahun.

Mey Nurnaningsih, Coorporate General Manager Yogyakarta'>Hotel Tentrem Yogyakarta menuturkan dipilihnya Reza dan Titi DJ tak lain karena keduanya memang merupakan diva yang terkenal dengan karya-karyanya.

Karya kedua diva ini akan isa dibilang tak hanya digemari oleh generasi pada usianya namun juga digemari penikmat musik generasi sekarang.

Baca: Hotel Tentrem Yogyakarta Hadirkan Gelato Rasa Khas Nusantara

"Keduanya merupakan ikon dalam dunia musik Indonesia. Lagu mereka bukan hanya kisah dan perjuangan mereka namun juga menjadi kisah dan perjuangan seluruh penikmat musik di seluruh Indonesia," terang Mey dalam sesi jumpa media di Yogyakarta'>Hotel Tentrem Yogyakarta, Minggu (30/12/2018) malam.

Keduanya akan bermain dan menunjukkan karya spesialnya di Ballroom Hotel Tentrem pada Senin, 31 Desember 2018 malam.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved