Bisnis

Hotel Bintang Berkompetisi Hadirkan Artis Papan Atas untuk Malam Tahun Baru

Mendekati penghujung tahun 2018, hotel berbintang di Yogyakarta berkompetisi menunjukkan reputasinya sebagai hotel papan atas.

Hotel Bintang Berkompetisi Hadirkan Artis Papan Atas untuk Malam Tahun Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Penyayi solo dari Negeri Jiran, Sheila Majid diapit personil grup band papan atas Padi Reborn pada konferensi pers di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Minggu (30/12/2018). Mereka siap tampil untuk menghibur pada malam tahun baru di Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Mendekati penghujung tahun 2018, hotel berbintang di Yogyakarta berkompetisi menunjukkan reputasinya sebagai hotel papan atas.

Satu di antaranya adalah mendatangkan musisi papan atas pada puncak perayaan tahun baru.

Atmosfer akhir tahun memang sudah terllihat sejak awal bulan Desember, terlihat sejumlah titik baliho strategis dihiasi dengan wajah para penyanyi yang siap manggung di sejumlah hotel berbintang.

Semakin populer artis yang diundang semakin menunjukkan pamor hotel di Kota Gudeg.

Band papan atas Padi Reborn dan diva Asia Tenggara Shaheila binti Abdul Majid atau dikenal dengan nama Sheila Majid berhasil diboyong hotel legendaris Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dengan tajuk utama STARGAZING yang berkonsep memandang indahnya langit malam beserta konstelasi rasi bintang galaksi dan karya Cipto-Nya.

Royal Ambarrukmo tak hanya memboyong para bintrang legendaris tersebut di The Kasultanan Ballroom.

Beberapa agenda acara telah dipersiapkan dengan baik oleh Royal Ambarrukmo.

Antara lain makan malam aII-you-can-eat mewah, Fortune Teller, Infinity LED Selfie Comer, After Party DJ session di area air mancur, tata cahaya dan lampu terbaik hingga pesta kembang api.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved