Sleman

Kali Pertama Sleman City Hall Gelar Drama Musikal Angkat Tema Budaya Lokal

Acara Drama Musical sendiri dilaksanakan di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall yang dibuka sejak pukul 17.00 WIB

Kali Pertama Sleman City Hall Gelar Drama Musikal Angkat Tema Budaya Lokal
TRIBUNjogja.com | Wahyu Setiawan
Brisia Jodie, Wafda dan Devano Danendra saat memainkan drama musikal berjudul 'Ada Cinta Yang Tertinggal Disini' di Kamala Grand Ballroom SCH lantai 3, Sabtu (29/12/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pentingnya sebuah kepedulian generasi muda atas kebudayaan lokal, khususnya kebudayaan yang ada di Yogyakarta.

Sleman City Hall sebagai salah satu mall yang ada di Yogyakarta ingin menunjukkan cara yang berbeda kepada masyarakat dengan mengadakan event Drama Musikal pada Sabtu
(29/12/2018).

Konsep drama musikal ini menjadi event perdana yang ada di Sleman City Hall (SCH).

Menggaet para artis muda bertalenta, Drama Musikal berjudul “Ada Cinta Yang Tertinggal Disini” diperankan oleh Brisia Jodie, Devano Danendra dan Wafda.

Acara Drama Musical sendiri dilaksanakan di Kamala Grand Ballroom Sleman City Hall yang dibuka sejak pukul 17.00 WIB

"Drama musical ini pun menyajikan beberapa cerita pada web series dan main stage (Drama Musical), kita ingin mengajak anak muda datang dan menikmati sajian yang kental
akan unsur budaya namun dengan cerita dan pemain muda berkelas," jelas Elizabeth Deviena R, Public Relation SCH saat ditemui Tribunjogja.com usai acara.

Baca: Sleman City Hall Ajak Anak Muda Cintai Budaya Lewat Drama Musikal

Drama Musical ini dilatarbelakangi dengan cerita terunik, diperankan oleh Artis terbaik, menyuguhkan Stage Perfomance para artis pemain yang secara utuh layaknya
sebuah Konser, penataan panggung music dan diadakan di tempat yang Terbaik di Yogyakarta.

Sleman City Hall juga memiliki konsep dengan mengusung keunikan, keindahan, kemegahan, kehangatan dan kepedulian akan budaya Yogyakarta.

Hal ini sejalan dengan tagline besar yakni Pavilion Of Jogja. SCH ingin menjadi pintu gerbang Yogyakarta yang mampu memperkenalkan budaya lokal kepada wisatawan yang
datang.

Terlebih bagi anak muda saat ini.

"Drama Musical ini menyajikan kisah percintaan para pecinta Budaya yang disajikan dan dikemas dengan elegan dan berkelas," pungkasnya. ( tribunjogja.com )

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved