Bisnis

Mitsubishi Xpander Customer Gathering Bagikan Door Prize 1 Unit Sepeda Motor

Acara tersebut digelar sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepercayaan pelanggan setia Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander Customer Gathering Bagikan Door Prize 1 Unit Sepeda Motor
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelanggan Mitsubishi Xpander atas nama Carina Putri Kusuma Dewi warga Kalasan, Sleman berhak meraih satu unit sepeda motor berdasar hasil undian pada acara Xpander Customer Gathering di Rumah Makan Pring Sewu, Sleman, Yogyakarta, Jumat (28/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- PT Borobudur Oto Mobil selaku main dealer produk Mitsubishi Xpander wilayah DIY menggelar customer gathering di Rumah Makan Pring Sewu, Jalan Magelang, Yogyakarta, Jumat (28/12/2018).

Pada acara tersebut, satu unit sepeda motor Yamaha N-Max diundi di puncak acara bagi pelanggan setia Mitsubishi Xpander yang melakukan transaksi pembelian periode November hingga Desember 2018.

Branch Manager Cabang Laksda Adisutjipto Kusmaryanto, mengungkapkan acara tersebut digelar sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kepercayaan pelanggan setia Mitsubishi Xpander.

"Acara ini kami mengundang dari customer dan juga yang masih dalam tahap proses pembelian untuk pengundian door prize satu unit sepeda motor. Program ini dari November sampai per siang hari ini, itu yang kami undang pada acara siang ini," ujar Kusmaryanto.

"Ini sebagai ucapan terimakasih pada customer setia, dari semua dealer Mitsubishi se-DIY diantaranya cabang Laksda Adisutjipto, Jalan Kolonel Sugiono, dan Jalan Magelang khusus untuk pembelian Xpander," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kusmaryanto mengatakan pangsa pasar mobil unggulan Mitsubishi yaitu Xpander dan Pajero cukup besar khususnya di DIY.

Baca: Dua Varian Baru Mitsubishi Xpander Diluncurkan

Kusmaryanto menyebut market share Xpander mencapai 30,8% secara total dan 19% (pada Januari-Agustus 2018).

Selain itu, Pajero Sport pun mampu meraih pangsa pasar hingga 58% pada 2018 ini.

"Dari market share penjualan segmen mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) di DIY yang menembus angka sekira 600 hingga 700 unit perbulan, saat ini penjualan Xpander sudah mendekati 30 pesennnya dari total tersebut, sekira 200-an unit," ungkap Kusmaryanto.

Dalam kesempatan tersebut, pelanggan Mitsubishi Xpander atas nama Carina Putri Kusuma Dewi warga Kalasan, Sleman berhak meraih satu unit sepeda motor berdasar hasil undian, dan hadiah akan diserah terimakan di dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil Jalan Laksda Adisutjipto, Yogyakarta. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved