Pemilu 2019

KPU Gunungkidul : Tahapan Pemilu Hingga Masa Kampanye Berjalan Lancar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul melaksanakan rapat koordinasi tingkat kabupaten di Bangsal Sewokoprojo, Wonosari

KPU Gunungkidul : Tahapan Pemilu Hingga Masa Kampanye Berjalan Lancar
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Gunungkidul 

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul melaksanakan rapat koordinasi tingkat kabupaten di Bangsal Sewokoprojo, Wonosari, Jumat (28/12/2018).

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh KPU, Bawaslu, Polres Gunungkidul, Kodim 0730 Gunungkidul, wakil bupati dan Sekda.

Melalui rapat koordinasi ini, diharapkan pelaksanaan tahapan pemilu hingga hari pencoblosan bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Komisioner Bidang Teknis KPU Gunungkidul, Andang Nugroho mengatakan hingga memasuki masa kampanye secara keseluruhan telah berjalan lancar.

Baca: KPU DIY Pastikan Logistik Pemilu 2019 Sudah Siap

"Kami bersyukur semua berjalan dengan baik, saat ini logistik sudah masuk ke kami tingga surat suaranya saja hal tersebut karena suart suara dicetak mendekati pemilu rencananya pada bulan Maret mendatang," katanya.

Menurutnya kelancaran dalam penyelenggaraan pemilu berkat adanya kerjasama dengan pemeritah kabupaten Gunungkidul, TNI/Polri yang turut serta dalam menjaga keamanan.

"Kami tidak bisa berjalan sendiri, kami tetap membutuhkan kerjamasa dari pemkab maupun TNI/Polri," ujarnya.(tribunjogja)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved