Otomotif

Nissan Memulai Pengiriman Perdana New Terra ke Pelanggan

Nissan mengumumkan pengiriman new Terra ke pelanggan telah dimulai sejak Desember 2018.

Nissan Memulai Pengiriman Perdana New Terra ke Pelanggan
Istimewa
New Terra kini telah tersedia di seluruh dealer Nissan di Indonesia. Pengiriman ke pelanggan telah dimulai sejak bulan Desember 2018. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Nissan mengumumkan pengiriman new Terra ke pelanggan telah dimulai sejak Desember 2018.

Pada seremoni penyerahan kendaraan kepada pelanggan yang diadakan di Jakarta Selatan pada 21 Desember 2108, Nissan menyerahkan New Terra dengan tipe VL 2WD dengan warna twilight grey.

“Sebagai penggemar mobil SUV dengan ukuran yang besar, saya memilih new Nissan Terra yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang lapang, saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru”, ungkap Hiro Whardana, salah seorang pelanggan new Nissan Terra.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih new Nisan Terra", kata Sooyeon Joo, deputy director marketing, Nissan Motor Indonesia. "Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini," imbuhnya.

Baca: Jaringan Indosat Ooredoo Layani Pelanggan dengan Baik Selama Perayaan Natal 2018


New Nissan Terra sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. Para penggemar SUV dipersilakan untuk mencoba langsung dan merasakan beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir untuk pertama kali di segmennya. Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on road, maupun off-road.

New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved