Bisnis

Grand Aston Yogyakarta Raih Penghargaan Bergengsi di World Luxury Hotel Award

Penghargaan ini sendiri merupakan penilaian objektif yang dilakukan secara online dalam kurun waktu empat minggu.

Grand Aston Yogyakarta Raih Penghargaan Bergengsi di World Luxury Hotel Award
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Iman T Setiawan CHA, General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center saat temu media di Saffron Restaurant, Kamis (27/12/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hotel Grand Aston Yogyakarta kembali meraih penghargaan bergengsi dari ajang penghargaan internasional.

Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center berhasil menyabet penghargaan dari ajang World Luxury Hotel Award sebagai Best Luxury Bussiness Hotel 2018.

General Manager Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center, Iman Teguh Setiawan CHA menuturkan, penghargaan ini sebagai bukti bahwa Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center menjadi satu-satunya hotel dari Indonesia yang mampu bersanding dengan 49 hotel berbintang yang berasal dari seluruh dunia dalam penghargaan World Luxury Hotel Award.

"Raihan ini menjadi pelengkap untuk 23 penghargaan lainnya yang diraih oleh Grand Aston Yogyakarta dalam kurun waktu 7 tahun terakhir," katanya dalam temu media di Saffron Restaurant, Kamis (27/12/2018).

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, penghargaan ini sendiri merupakan penilaian objektif yang dilakukan secara online dalam kurun waktu empat minggu.

Voting penghargaan ini melibatkan sekira 300 ribu pemilih dari seluruh dunia.

Baca: Grand Aston Koleksi 14 Penghargaan Tingkat Dunia sebagai Hotel Terbaik

World Luxury Hotel Award sendiri telah berdiri sejak 2006 dan diakui sebagai organisasi global yang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan bergengsi kelas dunia dan eksklusif dalam industri perhotelan atas fasilitas dan pelayanannya.

Ajang ini pun diikuti oleh lebih dari 1.000 hotel terbaik yang ada di seluruh dunia.

"Terpilihnya kami menjadi pemenang mengalahkan ratusan hotel kelas dunia dari berbagai benua bukan hal yang mudah, dan ini merupakan kebanggaan terbesar atas dukungan luar bisa yang telah kami terima. Dengan rendah hati kami bisa persembahkan kembali penghargaan ini kepada para tamu, kolega serta orang-orang yang telah mempercayakan Grand Aston Yogyakarta Hotel and Convention Center sebagai World Luxury Business Hotel 2018. Semoga kedepan kami bisa mempertahankan pelayanan terbaik kami kepada para tamu," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved