KPU DIY

KPU DIY Resmikan Sarana Prasarana Penunjang Kinerja

Videotron ini digunakan sebagai media sosialisasi melalui penayangan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) yang akan diputar selama 24 jam

KPU DIY Resmikan Sarana Prasarana Penunjang Kinerja
Tribun Jogja/ Noristera Pawestri
Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan (kanan) saat meresmikan sarana prasarana KPU DIY 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Guna menunjang kinerja, KPU DIY meresmikan beberapa sarana prasarana yakni Videotron, Genset dan Gudang Penyimpanan pada Sabtu (22/12/2019) sore.

Ketua KPU DIY, Hamdan Kurniawan, mengatakan Videotron ini digunakan sebagai media sosialisasi melalui penayangan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) yang akan diputar selama 24 jam.

"Videotron ini sekaligus penanda bahwa di sini adalah kantor KPU DIY. Karena sepanjang Jalan Timoho tidak ada Videotron," kata Hamdan.

Videotron ini menampilkan berbagai macam ILM serta seluruh informasi terkait Pemilu 2019 akan ditayangkan melalui Videotron yang beruoa video tanpa suara.

"ILM hanya gambar, tidak ada suara. Justru memacu kami membuat ILM kreatif yang bisa dipahami dengan melihat konten yang ada di Videotron," lanjutnya.

Yang kedua, KPU DIY juga meresmikan Genset 160 kVA dan juga meresmikan Gudang penyimpanan

Lanjut Hamdan, KPU DIY mempunyai kebutuhan untuk menyimpan barang-barang yang masih dipakai yakni berupa sampul-sampul.

Rencananya logistik tersebut sebelum didistribusikan ke KPU kabupaten dan kota akan disimpan di Gudang KPU DIY terlebih dahulu.

"Sebagian kita drop di sini sebelum di distribusikan di KPU kabupaten dan kota. Besok akan kita distribusikan ke KPU kabupaten kota," ujarnya

Selain itu, gudang penyimpanan ini juga digunakan untuk menampung barang-barang yang sudah tidak terpakai dan diizinkan untuk penghapusan barang-barang tersebut.

"Semoga bisa menunjang pekerjaan kami," ucapnya kepada Tribunjogja.com. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved