Kriminal

Pemilik Kedai Kopi di Indragiri Hilir Tewas Dibunuh Perampok, Kondisinya Mengenaskan

Pemilik Kedai Kopi di Indragiri Hilir Tewas Dibunuh Perampok, Kondisinya Mengenaskan

Pemilik Kedai Kopi di Indragiri Hilir Tewas Dibunuh Perampok, Kondisinya Mengenaskan
policeline.co
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM – Seorang warga Jalan Batang Lestari, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau tewas dalam kondisi mengenaskan setelah menjadi korban perampokan, Jumat (21/12/2018).

Perempuan bernama Ru Gayyah (35) tersebut tewas dalam kondisi mengenaskan.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban perampokan digorok di dalam rumah. Pagi itu anaknya pergi nerima lapor dan suaminya keluar pergi acara,” ujar paman korban, Asrul kepada Tribuntembilahan.com.

Baca: 13 Penambang Tewas Dalam Setelah Tambang Batu Bara di Ceko Meledak

Asrul menduga keponakannya tersebut diduga menjadi korban perampokan sadis setelah sejumlah uang lenyap di laci kedai yang juga berada di rumah korban.

Selain itu, usaha korban yang bisa dibilang tengah meningkat akhir–akhir ini, disinyalir Asrul menjadi faktor sehingga korban menjadi sasaran perampokan.

“Belum tahu jumlahnya. Jualannya memang lagi meningkat, kedai jualan sembako,” tutur Asrul.

Apalagi berdasarkan pengetahuan keluarga, sejauh ini baik korban maupun keluarga tidak memiliki musuh atau pernah berselisih paham sama orang.

Baca: Satgas Pemberantasan Mafia Sepak Bola Indonesia Resmi Dibentuk, Berikut Kontak Call Centernya

“Kami sangat mengecam ini, kondisi korban sungguh memprihatinkan, tangannya putus, lehernya hampir putus, banyak lukanya,” imbuh Asrul haru bercampur geram dengan peristiwa tragis yang menimpa keluarga tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait perampokan sadis yang menghebohkan masyarakat Inhil ini.

Sementara itu pihak Polres Inhil dan pihak terkait lainnya tampak sudah turun ke TKP untuk menangani kasus tersebut. (*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Leher Ru Gayyah Digorok dan Tangan Putus, Pedagang Ini Jadi Korban Perampokan, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/22/leher-ru-gayyah-digorok-dan-tangan-putus-pedagang-ini-jadi-korban-perampokan.

Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved