Bisnis

Telkomsel Siagakan 43 Mobile GraPARI dan 143 Outlet Siaga

Pada periode Desember 2018 hingga Januari 2019, Telkomsel juga menggelar beberapa program yang khusus dihadirkan untuk pelanggan.

Telkomsel Siagakan 43 Mobile GraPARI dan 143 Outlet Siaga
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
TELKOMSEL TAMBAH BANDWITH. General Manager ICT Operation Region Jateng dan DIY TElkomsel, Hersetyo Pramono memaparkan persiapan Telkomsel dalam menghadapi lonjakan trafik layanan selama libur natal dan tahun baru saat melakukan jumpa pers di Loop Station, Kota Yogyakarta, Selasa (18/12/2018). Untuk wilayah Jawa TEngah dan DIY pihak TElkomsel menyiapkan bandwith 4,2 Tbps dan membangun 776 BTS baru. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dari sisi pelayanan pelanggan, Telkomsel telah menyiagakan 43 Mobile GraPARI (MoGi) dan 143 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi berbagai layanan digital.

“Pelanggan pun bisa memperoleh layanan di sekitar 5 GraPARI Siaga di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY,” kata  General Manager ICT Operation Region Jateng & DIY Telkomsel Hersetyo Pramono, Rabu (19/12/2018).

Bagi pelanggan yang terbiasa menggunakan layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI Virtual siap berinteraksi secara langsung untuk menjawab berbagai permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7 x 24 jam yang dapat diakses melalui LINE, Facebook Messenger, dan Telegram.

Baca: Malioboro Jadi Prioritas Pengamanan Jaringan Telkomsel

Pada periode Desember 2018 hingga Januari 2019, Telkomsel juga menggelar beberapa program yang khusus dihadirkan untuk pelanggan.

Diantaranya adalah Pesta Akhir Tahun dengan membeli paket dan menukar Telkomsel Poin yang berhadiah Samsung J4, Yamaha NMAX, Honda HRV, hingga Mercy CLA.

Selain itu juga ada program Paket Data Deal 25 Gb, Paket Smartphone TAU Lite 6, serta Main Game Seru dengan bertransaksi di GooglePlay berhadiah langsung paket data 500Mb.

Info selengkapnya mengenai program-program ini dapat diakses melalui website resmi Telkomsel www.telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel.

Baca: Telkomsel Bangun 776 BTS untuk Antisipasi Lonjakan Trafik di Akhir Tahun

Secara keseluruhan, untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan pada momen Natal dan Tahun Baru ini, Telkomsel telah menggelar lebih dari 184.000 BTS di seluruh Indonesia hingga penjuru Nusantara.

Lebih dari 51.000 eNode B (BTS 4G) di lebih dari 500 kota kabupaten juga disiagakan untuk memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam layanan data.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved