Bisnis

HUT ke 57, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY Gelar Bakti Sosial

Bakti sosial merupakan satu dari beberapa agenda rutin Dharma Wanita Bank BPD DIY sekaligus untuk memperingati HUT Bank BPD DIY.

HUT ke 57, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY Gelar Bakti Sosial
istimewa
Bakti Sosial Dharma Wanita Bank BPD DIY dalam memperingati HUT ke 57 Bank BPD DIY, di Desa Glagahharjo, Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman pada Senin (17/12/2018) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam memperingati HUT ke 57 Bank BPD DIY, Dharma Wanita Bank BPD DIY menggelar bakti sosial di Desa Glagaharjo, Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman pada Senin (17/12/2018) lalu.

Kegiatan diisi dengan pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan dan pelaksanaan pasar murah.

Bakti sosial merupakan satu dari beberapa agenda rutin Dharma Wanita Bank BPD DIY sekaligus untuk memperingati HUT Bank BPD DIY yang jatuh pada 15 Desember 2018 lalu.

Ketua Paguyuban Bank BPD DIY, Ibu Santoso Rohmad menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas HUT 57 Bank BPD DIY dan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Kegiatan ini rutin kami selenggarakan setiap tahun pada HUT Bank BPD DIY sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan," kata istri Direktur Utama Bank BPD DIY tersebut pada Tribunjogja.com.

Warga sekitar menyambut gembira kegiatan bakti sosial tersebut.

Total ada 310 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: BPD DIY Salurkan Dana CSR untuk Program Bedah Rumah dan Bantuan Beasiswa

Sementara untuk pasar murah, paguyuban yang beranggotakan istri pegawai Bank BPD DIY tersebut menjual barang-barang seperti pakaian, mainan anak, tas dan lain-lain.

Sementara untuk pemeriksaan kesehataan tercatat ada 200 warga yang ikut memeriksakan kesehataanya seperti pengecekan asam urat, gula darah dan kolesterol.

"Untuk pemeriksaan kesehatan kami bekerjasama dengan fakultas kedokteran Universitas Islam Indonesia (UII)," jelas tambahnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved