Seleb

Bareng Innauguration Night 1000Km, Jasmine Elektrik Rilis Single Enyah

Bareng Innauguration Night 1000Km, Jasmine Elektrik Rilis Single Enyah

Bareng Innauguration Night 1000Km, Jasmine Elektrik Rilis Single Enyah
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Jasmine Elektrik tampil saat merilis single terbarunya berjudul Enyah di IFI LIP Sagan, Minggu (16/12/2018) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Band yang sejak 5 Juni 2017 lalu berganti nama dan materi pemain, Jasmine Elektrik merilis single terbarunya di IFI LIP Sagan, Minggu (16/12/2018) malam.

Single berjudul Enyah menjadi karya baru dan perdana dari band yang kini bernama Jasmine Elektrik tersebut.

"Lagu Enyah menceritakan bagaimana rasa sakitnya harus melepaskan orang yang dicintai," kata Wasis, sang penabuh drum Jasmine Elektrik disela pentasnya.

"Lagu Enyah bisa digunakan sebagai warning sign, agar kita dan orang yang kita sayangi tidak perlu merasakan sakitnya kehilangan orang yang disayangi," tambahnya.

Nama band Jasmine sendiri memang sebelumnya telah terngiang dan terbiasa manggung malang melintang di Yogyakarta dan sekitarnya.

Namun, sejak 5 Juni 2017 band Jasmine berganti nama dan bertransformasi menjadi menjadi Jasmine Akustik. Hal tersebut menurut Wasis, menjadi titik awal dan semangat baru band tersebut.

Meski berganti nama, namun band tersebut tetap berkomitmen menjunjung tinggi kredibilitas dalam bermusik. Pram, Joko, dan Wasis, yang merupakan pioneer di Jasmine Elektrik, menambah nadi elektrik untuk Jasmine Elektrik dengan menggandeng keyboardis handal, Moko.

Tak ketinggalan, untuk menambah sisi energizing dari Jasmine Elektrik, Dika, sang vokalis baru turut bergabung dengan Pram dkk.

Dalam peluncuran single terbarunya, mereka membarengkan dalam rangkaian puncak roadshow Jasmine Elektrik dengan tagline 1000Km Jasmine Elektrik Bertemu Insan Musik Nasional.

1000Km menjadi representasi usaha dan perjuangan Jasmine Elektrik mengenalkan karya bermusiknya di tanah jawa.

"Meski saat ini telah beralih ke digital namun roadshow kita lakukan secara analog, main dari radio ke radio, kota ke kota memperkenalkan kepada insan musik tanah air, dari Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jawa Barat," tambah Pram, pentolan band Jasmine Elektrik. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved