Gunungkidul

Apitu DPD DIY Siapkan Sumber Daya Praktisi Tata Udara yang Mumpuni

Perkumpulan praktisi pendingin dan tata udara Indonesia DPD DIY mengadakan musyawarah daerah (Musda) pada 15-16 Desember 2018 di Gunungkidul.

Apitu DPD DIY Siapkan Sumber Daya Praktisi Tata Udara yang Mumpuni
Istimewa
Perkumpulan praktisi pendingin dan tata udara Indonesia (APITU) DPD DIY mengadakan musyawarah daerah (Musda) pada 15-16 Desember 2018 di Gunungkidul. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Perkumpulan praktisi pendingin dan tata udara Indonesia (APITU) DPD DIY mengadakan musyawarah daerah (Musda) pada 15-16 Desember 2018 di Gunungkidul.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur LSP H. Nur Ekwan, Penasehat APITU Wimando, Biro Litbang DIY H. Darwan dan Ketua DPP APITU H. Moch Zainul Arifin dan juga Pengurus APITU DPD DIY diantaranya, Sudiran, Eko Haryanto, M. Fahrudin dan Raden Makruf Atmaja.

Sesuai dengan semboyan APITU yaitu “Berilmu Berkarya Menuju Sejahtera”, adapula seminar dan pelatihan yang berkaitan tata udara yang bertujuan untuk memperluas wawasan ilmu agar anggota APITU bisa menjadi praktisi yang berkompetensi di bidangnya.

Dalam acara ini pula, ada acara pengukuhan DPC APITU Gunungkidul sehingga mewujudkan DPC APITU yang sah dan berbadan hukum.

Baca: Pengelolaan Diserahkan ke PT AMI, 480 Karyawan Trans Jogja Akan Kembali Diseleksi

Adapun, susunan resmi DPC APITU Gunungkidul. Ketua Noor Setya Nugraha, Wakil Ketua Sukiyana, Sekretaris I Arif Rohman, Sekretaris II Winarto, Bandahara I Eko Haryanto, Bendahara II Yoga Subekti, Humas Budi Prihatin, Rusmiyanto dan Andi Kuswadi.

Adapun APITU adalah Perkumpulan (Asosiasi) Praktisi Pendingin dan Tata Udara lndoncsia, sebuah organisasi masa yang menaungi Insan Pendingin (Refrigasi) dan Tata Udara (Air Conditioner) Indonesia.

 Adapun maksud dan tujuan Perkumpulan (Asosiasi) adalah untuk mencetak praktisi yang profesional dan kompeten di bidang idiil, bidang sosial dan sumber daya manusia. (tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved