Pembalap Toyota Team Indonesia Borong Juara Nasional Kejurnas Auto Gymkhana 2018

Sederet trofi diraih oleh 4 pembalap TTI yaitu Demas Agil Ramadani, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu

Pembalap Toyota Team Indonesia Borong Juara Nasional Kejurnas Auto Gymkhana 2018
ist
Toyata Team Indonesia TRD (TTI) di ajang Kejurnas Auto Gymkhana seri ke-7 atau seri pamungkas yang digelar di halaman parkir GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu (9/12). 

TRIBUNJOGJA.COM - Tahun 2018 ditutup dengan manis oleh Toyata Team Indonesia TRD (TTI) di ajang Kejurnas Auto Gymkhana seri ke-7 atau seri pamungkas yang digelar di halaman parkir GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu (9/12).

Sederet trofi diraih oleh 4 pembalap TTI yaitu Demas Agil Ramadani, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu yang sukses meraih podium juara.

Keempat pembalap TTI tersebut menunggangi produk terbaru Toyota New Agya 1.200 cc.

Raihan positif ini tentunya membuat TTI semakin kuat di kancah kejuaraan autosport nasional.

Hasil yang sangat mencolok terjadi di Kejuaraan Nasional Kelas A (Standar) dimana 3 pembalap TTI mendominasi jalannya race dengan memboyong trofi juara pertama diraih Demas Agil, posisi ke-2 Alinka Hardianti dan posisi ke-3 Adrianza Yunial dan di Kelas F (Modifikasi) kembali pembalap TTI berada di podium dengan menyabet Juara 2, 3 dan 4.

Sedang di Kelas Wanita, pembalap TTI yaitu Alinka Hardianti mencatat waktu tercepat 1 menit 29,741 detik dan berhasil menjadi Juara Nasional Wanita 2018.

Sementara di kelas paling bergengsi yaitu Kelas F Adrianza Yunial juga menjadi Juara Nasional 2018.

Keberhasilan TTI menyabet banyak trofi musim ini menurut Manager TTI, Memet Djumhana tak lepas dari performa Toyota New Agya yang mampu bersaing meski kondisi sirkuit atau trek cukup menantang di sejumlah seri.

“Kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom. Hasil yang pembalap TTI raih juga sangat memuaskan,” pungkas Memet. (*)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved