Bisnis

Genjot Penjualan di Akhir Tahun, Wuling Ajak Konsumen Jajal Unit Test Drive

Untuk menjajal performa dari kendaraan berbasis mobil keluarga ini, para konsumen dapat mendaftarkannya di area pameran sebelum melakukan unit test

Genjot Penjualan di Akhir Tahun, Wuling Ajak Konsumen Jajal Unit Test Drive
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Unit terbaru Wuling Formo Blind Van hadir di Wuling Shopping Festival Hartono Mall Yogyakarta 10-16 Desember 2018. Wuling Formo hadir sebagai pelengkap kebutuhan akan kendaraan komersil untuk mengembangkan usaha. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Wuling Motors bisa dibilang sukses merebut pasar otomotif Indonesia sejak kemunculannya beberapa tahun lalu.

Meski saat ini hanya mengandalkan jajaran produk MPV mereka, yakni Confero, Confero S dan terbaru Cortez, pabrikan asal negeri tirai bambu ini sukses merangsek jajaran 15 besar pabrikan otomotif terlaris di Indonesia.

Kini menyambut tutup tahun 2018, Wuling memberikan program spesial untuk masyarakat Yogyakarta melalui Wuling Shopping Festival yang dimulai sejak 10 hingga 16 Desember 2018 mendatang di mini atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Baca: Wuling Rayu Konsumen Lewat Wuling Shopping Festival di Hartono Mall Jogja

Dalam kesempatan tersebut, beragam promo serta penawaran spesial dari Wuling Motors siap memanjakan konsumen.

Satu diantaranya yakni fasilitas test drive yang diberikan oleh APM Wuling Motors Jateng-DIY PT Automobil Jaya Mandiri.

"Kita persilahkan konsumen untuk menjajal langsung berkendara dengan Wuling, kita depankan drive experience," kata Dodik Sugianto, Supervisor Wuling Motors, PT Automobil Jaya Mandiri Cabang Mlati, Rabu (12/12/2018).

Baca: Autoshow Shopping Festival, Wuling Confero Dapat Dibeli dengan DP 0 Persen

Untuk menjajal performa dari kendaraan berbasis mobil keluarga ini, para konsumen dapat mendaftarkannya di area pameran sebelum melakukan unit test drive.

"Kita adakan besok Jumat dan Sabtu, silahkan yang ingi mencoba, baik Confero maupun Cortez," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dodik membeberkan, dalam pameran tersebut banyak promo dan diskon menarik yang dihadirkan, mulai dari diskon, cashkback hingga hadiah langsung.

Pembelian unit di waktu pameran juga membuka kesempatan para konsumen untuk meraih hadiah total senilai 2 Miliar rupiah.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved