Yogyakarta

Ulangtahun ke-7, Partai Nasdem Adakan Pentas Wayang di Karangmojo

Peringati ulang tahun ke-7, partai Nasional Demokrat (Nasdem) adakan pesta rakyat berupa pentas wayang semalam suntuk pada 8-9 Desember 2018.

Ulangtahun ke-7, Partai Nasdem Adakan Pentas Wayang di Karangmojo
IST
penyerahan wayang menandai dibukanya pesta rakyat Nasdem, Sabtu malam (8/12/2018) di Lapangan Wiladeg, Kecamatan Karangmojo 

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM,GUNUNGKIDUL - Peringati ulang tahun ke-7, partai Nasional Demokrat (Nasdem) adakan pesta rakyat berupa pentas wayang semalam suntuk pada 8-9 Desember 2018.

Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Subardi atau akrab disapa Mbah Bardi mengatakan pemilihan pentas wayang kulit karena dalam wayang kulit tidak hanya menyuguhkan tontonan tetapi juga tuntunan.

Baca: Sengketa Partai Nasdem dan KPU DIY Selesai dalam 12 Hari

"Di dalam wayang ada kisah ksatria, banyak edukasi yang bisa didapat dalam sebuah tontonan wayang, sebagai contoh ksatria itu punya sifat sportif dan jujur," katanya, Minggu (9/12/2018).

Dalam acara peringatan ulang tahun nasdem ke 7 kali ini Nasdem mengundang seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri pesta rakyat.

Baca: Berduyun-duyun Masuk Dunia Politik, 15 Selebriti Ini Bergabung dengan Partai NasDem

Dalam pesta rakyat kali ini disuguhkan bakmi jawa dan makanan tradisional lainnya secara gratis.

"Kami mengundang semuanya termasuk partai-partai koalisi kami, target 2000 orang tetapi yang datang semalam 10.000 orang diatas ekspektasi kami," katanya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved